4 Penyebabnya Untuk Mempertimbangkan Kontraktor Sebelum Karyawan Penuh Waktu

4 Penyebabnya Untuk Mempertimbangkan Kontraktor Sebelum Karyawan Penuh Waktu

1) kamu melestarikan fleksibilitas & bisa terus bermain lapangan.

Kerja dengan perusahaan kontraktor independen memungkinkan pengusaha kelonggaran lebih gede dalam mempekerjakan & melepaskan pekerja. Ini terutama menguntungkan untuk pengusaha yang memiliki beban kerja yang berfluktuasi. Kamu bisa menyewa kontraktor independen untuk tugas ataupun proyek tertentu tanpa memiliki kewajiban berkepanjangan setelah pekerjaan selesai. Seperti halnya skenario kencan saya, kamu gak wajib menghadapi trauma, biaya & potensi permasalahan hukum yang bisa menyertai pemecatan & phk.

2) kamu mau mencapai lebih banyak dalam waktu terbatas kamu bersama.

Sebab sebagian gede jasa kontraktor independen mengangkut keahlian khusus ke pekerjaan, mereka biasanya produktif selekasnya, menyirnakan waktu & biaya pelatihan. Proses orientasi secara signifikan disingkat kala kamu memulai dengan lingkup pekerjaan yang didefinitkan, & kamu berdua bisa memulai dengan kilat mencapai hasil yang disepakati.

3) kamu mengurangi eksposur kamu membuat berhamburan berhamburan.

Karyawan memiliki beragam hak di bawah undang-undang negeri bagian & federal, & karenanya, berbagai tuntutan hukum yang berpotensi mereka bawa kepada majikan sebab melanggar hak-hak tersebut. Sebab kontraktor ialah pengusaha independen, mereka gak dilindungi oleh banyak undang-undang ini.

Di antara hak-hak karyawan-tetapi bukan kontraktor independen-adalah sebagai berikut:

  • Hak untuk menerima paling tidak upah minimum &, untuk karyawan yang memenuhi ketentuan, kompensasi lembur dengan tarif satu setengah kali lipat upah reguler per jam mereka
    Perlindungan dari diskriminasi pekerjaan berdasarkan asal negeri, warna kulit, agama, jenis kelamin, & sebagainya (ic masih dilindungi dari diskriminasi ras, tapi)
  • Hak untuk membentuk serikat pekerja
  • Hak untuk mengambil cuti untuk mengasuh anggota keluarga yang sakit ataupun ikatan dengan anak baru

Karyawan juga bisa menuntut majikan mereka sebab pemutusan hubungan kerja yang salah. Kontraktor gak bisa mengajukan gugatan jenis ini kepada kamu (meskipun mungkin ada batas pada hak kamu untuk memutuskan hubungan kontraktor, tergantung pada apa yang tertulis dalam perjanjian kontraktor independen kamu).

4) kamu mungkin mau mengirit duit.

Sementara sebagian gede pengusaha membayar kontraktor independen lebih banyak setiap jam daripada membayar karyawan untuk melaksanakan pekerjaan yang sama, biasanya berakhir dengan biaya lebih banyak untuk majikan untuk mempekerjakan karyawan penuh waktu. Kala kamu mempekerjakan seorang karyawan, kamu diharuskan membayar sejumlah pengeluaran yang gak perlu kamu bayarkan untuk kontraktor, termasuk tunjangan yang disediakan oleh majikan, tempat kantor, & perlengkapan. Kamu juga wajib melaksanakan pembayaran & kontribusi yang disyaratkan atas nama karyawan baru kamu, termasuk minimal:

  • Bagian kamu dari pajak jaminan sosial & asuransi kesehatan
  • karyawan, yang ialah 7, 65% dari kompensasi karyawan
  • Asuransi kompensasi pengangguran negeri
  • Asuransi kompensasi pekerja

Secara keseluruhan, pengeluaran ini bisa dengan tidak susah menaikkan biaya penggajian kamu hingga 20-30 persen ataupun lebih.