5 Strategi untuk Backlink yang Mudah

5 Strategi untuk Backlink yang Mudah5 Strategi untuk Backlink yang Mudah

Jadi, Anda telah mengoptimalkan situs web bisnis Anda dengan semua kata kunci yang tepat. Anda sudah memulai sebuah blog, jadi Anda bisa menarik perhatian mesin pencari dengan semua konten baru Anda yang lezat.

Tapi Anda masih belum mendapatkan peringkat teratas di SERPs.

Apa yang memberi

Terlepas dari semua konten dan kata kunci kung fu Anda, mungkin Anda membiarkan satu hal yang sangat penting tergelincir melalui jari Anda: Tautan Balik.

Itu mungkin terdengar seperti gobbledegook, tapi jangan khawatir. Pada artikel ini, kita akan melihat lima strategi terbaik untuk backlink yang mudah sehingga Anda bisa mencapai posisi nomor satu itu.

Tapi pertama-tama…

Apa itu Backlinks?

Sederhananya, link balik adalah link dari domain eksternal yang mengarah ke situs Anda. Mereka “menghubungkan kembali” dengan Anda.

Tautan balik bisa berasal dari mitra, situs web panduan konsumen, profil media sosial, atau lebih.

Tapi dari mana pun asalnya, backlink sangat penting untuk SEO.

Mesin pencari sangat menyukai website yang bisa dipercaya. Bila situs web memiliki banyak tautan balik ke sana, itu memberi tahu mesin telusur bahwa situs tersebut dapat dipercaya.

Dan saat backlink berasal dari situs terpercaya seperti, katakanlah, Facebook atau Wikipedia, yang menambah rating kepercayaan situs. Jaringan situs yang dapat dipercaya yang saling terhubung ke yang lain menciptakan keuntungan besar untuk peringkat pencarian.

Jadi jelas, Anda tidak bisa melupakan backlink.

Namun membangun jaringan backlink bisa tampak seperti tugas yang mengintimidasi. Bagaimana saya bisa meyakinkan domain lain untuk link ke halaman saya?

Tidak harus mengintimidasi. Inilah lima strategi backlink terbaik yang mudah.

Buat Content Worth Menghubungkan ke

Jika Anda pernah memikirkan SEO sama sekali, Anda mungkin sudah memulai sebuah blog. Setelah semua: mesin pencari menyukai konten segar, dan blog adalah cara terbaik untuk memberikannya kepada mereka.

Tapi apa yang kamu ngomongin?

Apakah Anda hanya menggunakan blog Anda sebagai tempat untuk memuat kata kunci? Atau apakah Anda menciptakan konten yang benar-benar bernilai sesuatu?

Jika Anda berfokus untuk menggunakan blog Anda untuk menciptakan sumber daya bagi pelanggan (dan mungkin bahkan pesaing!), Anda akan melihat tautan balik tersebut masuk.

Buat posting blog yang menjawab pertanyaan yang membakar di industri Anda.

Tulislah kertas putih atau bahkan e-book untuk membuktikan diri sebagai otoritas. Jika Anda serius dengan hal itu, lakukanlah sebuah studi independen.

Menciptakan konten yang berharga tidak hanya akan menarik pembaca ke situs Anda. Blogger lain akan ingin mengutip konten Anda sebagai sumber.

Dan itu cara yang pasti untuk mendapatkan backlink yang mudah.

Mengapa Bukan Blog Tamu?

Posting tamu telah menjadi strategi populer untuk situs untuk backlink mudah.

Di pos tamu, pakar dalam industri (dalam hal ini, Anda) menulis blog di situs perusahaan lain. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan jaringan lintas dan membuat tautan balik pada saat yang bersamaan.

Tautan posting Anda tidak hanya kembali ke situs Anda, namun di manapun Anda berbagi tautan blog kembali ke situs host.

Karena situs host mendapat dorongan juga, biasanya tidak terlalu meyakinkan.

Dapatkan Terdaftar di Direktori Online

Ada sejumlah direktori online yang mengambang di sekitar web, dan sebagian besar didedikasikan untuk industri tertentu.

Direktori ini memberi konsumen cara mudah untuk menemukan bisnis yang menawarkan layanan yang mereka butuhkan. Ada direktori untuk ceruk pasar tertentu, serta direktori lokal.

Sementara direktori tertentu akan menjadi lebih sesuai untuk perusahaan Anda, ada baiknya Anda mencantumkannya sebanyak mungkin.

Bisnis desain web freelance Anda mungkin tidak mendapatkan banyak lalu lintas dari direktori lokal, namun tautan balik itu masih bisa dihitung!

Perdagangan untuk review

Ingat kapan blog tidak didominasi oleh bisnis?

Mereka blogger tunggal masih di luar sana. Dari blogger mommy hingga bintang vlog YouTube, banyak orang mencari nafkah dari blogging. Dan, tentu saja, banyak dari mereka memiliki peran yang cukup besar.

Banyak blogger banyak melakukan review produk. Bagaimanapun, 81{2a85986ef79a06660ee4ea5ea77135b166398e432f8b2120a464e4e54e41dbf9} pelanggan online meneliti produk secara online sebelum menarik pemicunya.

Jika bisnis Anda bergantung pada penjualan business-to-customer, tawarkan produk atau layanan Anda kepada seorang blogger secara gratis.

Sebagai imbalan untuk review, tentu saja.

Berikut adalah beberapa tips untuk mencari blogger yang baik untuk ditinjau.

  • temukan blogger yang populer di niche anda
  • kirim email mengenalkan diri Anda, perusahaan Anda, dan produk Anda
  • tanyakan apakah mereka menginginkan sampel produk Anda.

Tapi ada tangkapan: meminta tautan atau ulasan secara eksplisit dengan imbalan barang adalah pelanggaran terhadap pedoman Webmaster Google. Dalam kasus ini, membayar menjadi tidak jelas.

Biasanya, blogger akan mendapatkan ide.

Mengikutsertakan!

Bagaimana Anda terlibat dengan pelanggan Anda?

Jika hanya melalui situs web dan daftar email Anda, Anda tidak akan memiliki waktu yang sangat mudah membangun tautan balik.

 

Pergi ke tempat pelanggan Anda berada. Ikutlah di media sosial. Facebook, Twitter, dan Instagram adalah alat yang hebat untuk membuka komunikasi dua arah dengan basis pelanggan Anda.

Tapi itu tidak cukup hanya memiliki halaman Facebook. Anda harus menggunakannya.

Buat posting untuk terlibat dengan hal berikut. Semakin dibagikan semakin baik.

Laman bisnis Anda tidak hanya menghasilkan tautan balik, namun tautan ke situs Anda yang dibagikan oleh pengikut membuat tautan balik lainnya.

Tapi bukan hanya media sosial. Situs ulasan online dapat menciptakan cara yang bagus untuk terlibat.

Terima pengguna untuk ulasan positif. Minta maaf atas pengalaman negatif dan cobalah untuk memperbaikinya. Hal ini tidak hanya membuat pelanggan merasa dihargai (dan pelanggan yang berharga adalah pelanggan tetap).

Ini juga menciptakan backlink yang mudah.

Masukkan link ke situs Anda dalam tanggapan Anda, dan segera Anda akan memiliki jaringan tautan balik dari situs seperti Yelp dan Foursquare yang akan membuat Google bahagia.

Semua Easy Backlinks Money Buy

Setelah melihat seberapa banyak kualitas backlink dapat membantu pencarian peringkat, banyak bisnis berteriak-teriak untuk membangun jaringan mereka.

Strategi ini bisa sangat membantu dalam membangun backlink, tapi butuh beberapa waktu. Dan tidak semua orang memiliki kemewahan itu.

Karena itu, beberapa perusahaan malah malah berpaling untuk menggunakan jasa backlink murah secara langsung.

Jika Anda memiliki lebih banyak uang daripada waktu, Anda memerlukan broker tautan yang dapat dipercaya.

Daftar hari ini dan duduklah kembali karena jasa backlink bisa mendapatkan backlink yang Anda butuhkan untuk membawa situs Anda ke puncak SERPs!