5 Taktik Kuat Untuk Backlink Whitehat

5 Taktik Kuat Untuk Backlink Whitehat

Kabar baiknya adalah ada perbaikan yang mudah. Hubungi situs jasa backlink murah yang menaut ke beranda Anda dan tanyakan apakah mungkin untuk memperbarui tautan tersebut ke tautan konten dalam. Tidak semua orang akan mengabulkan permintaan Anda, tetapi layak dicoba. Kepala ke Google dan mencari gambar Anda di situs lain.

 

  1. Undang pakar ke blog tamu di situs Anda.

 

Demikian pula, Anda dapat meminta ahli jasa pbn untuk menulis di situs web Anda. Strategi membangun tautan ini bekerja dengan baik dalam beberapa cara. Pertama, mereka yang melayani sebagai blogger tamu di situs web Anda cenderung menyebutkan pekerjaan mereka di situs lain. Kedua, mereka yang mengikuti blogger tamu Anda cenderung memposting ulang blog Anda di situs web atau media sosial mereka

 

  1. Bagikan informasi berguna yang dapat dirujuk.

 

Pernahkah Anda menemukan halaman web di mana statistik dan kutipan dibagikan dan ditautkan? Penggunaan referensi dalam strategi konten Anda dapat melakukan keajaiban.

 

  1. Ikuti etika komentar yang benar.

 

Mengomentari pos seseorang dengan tautan ke situs web Anda hanya akan membuat Anda marah. Sebaiknya bagikan pendapat atau reaksi Anda pada pos blog, lalu tempelkan tautan ke situs web Anda.

 

  1. Relawan untuk mentranskripsikan video populer.

 

Kebanyakan orang sibuk tidak punya waktu untuk menonton video 30-45 menit secara keseluruhan, jadi mereka menghargai transkripsi. Itulah mengapa Anda dapat memanfaatkan transkrip video sebagai cara cerdas untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda secara efektif.

 

  1. Dapatkan peringatan dengan bantuan Google Alerts.

 

Gunakan Google alert tidak dapat disangkal salah satu alat pembuat tautan yang paling diabaikan di luar sana. Setelah Anda mengaturnya dengan benar, Google Alerts memberi tahu Anda setiap kali seseorang menyebutkan merek Anda.