Belajar sambil Bernostalgia? Wajib Kunjungi Restoran Museum Inggil di Malang!

Sekarang makin banyaknya traveller – traveller muda yang suka berpetualang dan bepergian ke mana saja, tempat kekinian yang asik, unik, dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi traveller millenial zaman sekarang. Kamu termasuk bagian dari mereka?

Kamu tak hanya ingin menikmati pemandangan, bukan? Atau kamu tak ingin yang biasa – biasa saja jika mengunjungi setiap kota atau daerah? Nah, bagi kamu yang anti mainstream wajib kunjungi Restoran Museum Inggil yang anti mainstream! Kamu tidak hanya sekedar menikmati santapan saja, kamu bisa belajar dan mengetahui sesuatu tentang luasnya kebudayaan Indonesia. Oh ya, bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, tak ada salahnya kamu yang berlibur dengan teman, sahabat, ataupun keluarga mencoba sewa bus pariwisata Jakarta selain menghemat waktu, kamu juga bisa meghemat biaya perjalananmu.

Kembali lagi ke topik utama, tak hanya sampai kamu mengetahui luasnya kebudayaan Indonesia, kamu juga akan menemukan sesuatu yang mungkin kamu dambakan! Apakah itu? Berikut ulasannya di bawah ini :

Uniknya Pesona Restoran Museum Inggil

 Uniknya pesona Restoran Museum Inggil yang uniknya enggak biasa – biasa saja bisa kamu temukan disini.

Desain Interior Bernuansa Jawa

Begitu kamu masuk ke Restoran Museum Inggil, kamu akan disuguhi dengan nuansa yang kental dengan adat Jawa, seperti rumah pada jaman dahulu yang semua interiornya berbahan dasar kayu dari dekorasi sampai pirantinya, lampu – lampu penerang ruangan yang menggunakan cahaya kuning terang serta,  lengkap dengan para pegawai restoran yang berbusana Jawa.

Belajar sambil Bernostalgia

Kamu bisa mempelajari adat dan kebudayaan Indonesia khususnya Jawa lewat ilustrasi dan penjelasan di setiap sudut Restoran Museum Inggil, menilik barang – barang yang terdapat pada jaman dahulu seperti : teko, mangkok atau barang antik sejenisnya milik sang pemilik restoran. Kamu juga bisa tahu masakan – masakan khas yang disukai orang – orang jaman tempo dulu dan sekarang dengan cara lewat masakan yang kamu  pesan di restoran tersebut. Kamu juga akan disuguhkan dengan jajanan – jajanan tempo dulu. Restoran Museum Inggil siap untuk membawa kamu bernostalgia ala jaman dahulu!

Yang terakhir Restoran Museum Inggil juga menyediakan hotspot, lho! Jadi kamu tak perlu khawatir kuota mu akan habis hanya gara – gara upload foto yang  instagramable di tempat Restoran Museum Inggil, semuanya bisa kamu dapat dalam satu paket di Restoran Museum Inggil! Asyik bukan?  Yang terpenting adalah budget selama perjalanan atau dengan sewa bus pariwisata Jakarta murah di pusatsewabus , budget travelling mu bisa kamu minimalkan!