Berikut Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Dapat Kamu Datangi

wisata dekat stasiun bandung

Kereta adalah alat transportasi pilihan bila waktu ini ingin ke Bandung sebab macet. Nah, berikut area wisata dekat Stasiun Bandung.

Di Stasiun Bandung ada banyak area wisata. Buat kamu yang tidak mau wisata jauh sebab berlibur cuma satu hari 2 hari di Bandung.

 

Di bawah ini area wisata dekat Stasiun Bandung.

 

1. Kartika Sari

Benar-benar dekat sama Stasiun Bandung yaitu toko kue Kartika Sari. Kartika Sari adalah toko kue yang populer untuk beli oleh-oleh dari Bandung. Tempatnya benar-benar dekat sama Stasiun Bandung, kurang lebih 0,3 km. Tetapi area jalan tidak lebar.

Di dekat Kartika Sari ada juga jajanan unik Bandung berbentuk batagor, tape, dan lain-lain. Pas kan untuk isi perutmu yang kosong.

 

2. Pasar Baru

Jika kamu ingin berbelanja kain serta bahan, kamu dapat ke Pusat Perdagangan Pasar Baru. Tempatnya cuma 0,5 km dari Stasiun Bandung. Pasar Baru sangat populer di Bandung. Biaya yang dipasarkan di pasar itu juga murah.

 

3. Masjid Raya Bandung

Jika ingin salat di masjid, kamu dapat ke Masjid Raya Bandung. Tempatnya ada dekat Stasiun Bandung yaitu kurang lebih 1,1 km dari stasiun. Masjid ini dapat kamu datangi, khususnya waktu waktu salat datang.

Bangunan Masjid Raya Bandung ini sangat trending. Bentuk bangunannya juga istimewa. Selesai salat, kamu dapat keliling Alun-alun Bandung serta berfoto-foto.

 

4. Museum Konferensi Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika ada kurang lebih 1,1 km dari Stasiun Bandung. Di sini banyak area yang baik untuk beberapa foto. Bila capek, ada kursi untuk istirahat.

Museum ini adalah salah satu bukti riwayat diadakannya Pertemuan Asia Afrika pada tahun 1955 yang lalu. Tempat ini cukup sering didatangi pelancong atau masyarakat lokal Bandung yang ingin lihat serta nikmati riwayat Pertemuan Asia Afrika itu.

 

5. Jalan Braga

Ingin lihat bangunan tua peninggalan Belanda di sini? Kamu dapat ke Jalan Braga. Ya, Jalan Braga adalah diantara teritori yang seringkali didatangi pelancong atau masyarakat original Bandung. Tempat ini banyak bangunan tua peninggalan Belanda serta ada seputar 0,8 km dari Stasiun Bandung.

Bila kamu senang akan photografi, area ini benar-benar pas untuk memburu photo. Di area ini ada kulinernya loh.

 

6. Braga City Walk

Braga City Walk adalah salah satu mal atau pusat belanja. Tempat ini ada kira-kira 0,8 km dari Stasiun Bandung. Didalamnya ada banyak area makan serta bioskop.

 

7. Gedung Bank Indonesia

Tempat wisata yang dekat sama Stasiun Bandung yaitu Gedung Bank Indonesia. Tempatnya kira-kira 0,7 km dari Stasiun Bandung serta ada di Jalan Braga.

Di sini kamu dapat berfoto bangunan kolonial. Gedung ini dibuat pada 1915 serta adalah salah satu gedung bersejarah di Bandung. Bangunan ini mempunyai ciri khas bangunan Eropa yang istimewa serta berwarna putih bersih.

 

8. Taman Vanda

Taman Vanda adalah taman tematik di Kota Bandung. Area ini adalah salah satu tempat photo di Bandung.

Taman ini ada kira-kira 0,9 km dari Stasiun Bandung serta di dekat Jalan Braga. Taman ini dibuat tempat istirahat sesaat serta berfoto-foto.

 

Baca juga : Wisata Dekat Stasiun Bandung

 

Jadi siap wisata dekat Stasiun Bandung?