Berlibur Ke Bali Menggunakan Bus Pariwisata, Tak Ada Salahnya Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Berlibur dengan jarak tempuh yang cukup jauh tentu sangat melelahkan bagi kita, namun ketika kita telah sampai ke destinasi wisata tersebut, tentu lelah kita akan terbayar lunas. Untuk itu jika anda berencana pergi berlibur dengan menggunakan layanan sewa bus pariwisata, tentu harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Pasalnya dengan menggunakan moda transportasi tersebut diperlukan waktu yang tidak sebentar.

Selain itu kita juga harus memikirkan dan menentukan pilihan perusahaan jasa bus pariwisata. Sebaiknya kita memilih perusahaan otobus terbaik dan memiliki reputasi bagus serta berpengalaman. Dengan demikian perjalanan kita tentu akan sangat nyaman danĀ  menyenangkan.

Bali memang tak terlepas dengan pesona alamnya yang memukau dan sangat indah. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Bali untuk sekedar menikmati liburan. Sementara itu tempat tersebut juga menyajikan banyak sekali berbagai destinasi wisata yang menatik untuk disuguhkan seperti pantai, pemandangan sawah, gunung dan lainnya.

Namun saat anda berkunjung ke Bali, tak ada salahnya apabila anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke monumen yang berada disana. Berikut beberapa destinasi wisata yang harus anda kunjungi saat berada di Bali, antara lain :

  1. Monumen Bom Bali

Pada monumen tersebut terdapat sebuah altar yang bisa digunakan untuk meletakkan bunga ataupun benda lainnya. Selain itu terdapat beberapa tulisan nama-nama korban dari tragedy bom tersebut.

 

  1. Monumen Puputan Klungkung

Monumen inio adalah sebuah taman kota yang dilengkapi oleh tugu prasasti yang terletak di pusat Kabupaten Klungkung. Monumen tersebut dibangun sebagai simbol dari perjuangan rakyat kerajaan klungkung dalam melawan penjajah. Monumen puputan klungkung mempunyai tinggi sekitar 28 meter.

 

  1. Monumen Perjuangan Rakyat Bali

Monumen tersebut dikenal dengan nama monument bajra sandhi dan dibangun pada tahun 1988. Lokasi monument tersebut berada di depan kantor gubernur Bali.

 

Tips Atasi Rasa Bosan Selama Perjalanan Jauh

Melakukan perjalanan jauh hingga luar pulau tentu sangat melelahkan dan pastinya sangat membosankan bukan? Hal tersebut lalu akan sangat menggangu anda dan mebuat perjalanan tak bersemangat.

 

Berikut ini beberapa tips untuk menghilangkan kebosanan saat perjalanan jauh, antara lain :

  1. Cobalah untuk mendengarkan musik untuk membuat suasana hati berubah menjadi mood yan lebih baik.
  2. Berkomunikasilah dengan teman anda atau penumpang lainnya untuk menghilangkan rasa bosan dan penat saat diperjalanan.
  3. Usahakan untuk membaca saat di perjalanan, dengan demikian tentu saja anda tak akan menyadari perjalanan yang anda lakukan.
  4. Main games dapat juga untuk mengurangi rasa bosan dan penat ketika di perjalanan.
  5. Makan makanan ringan saat diperjalanan dapat membantu anda untuk mengatasi mengurangi ataupun bahkan menghilangkan rasa penat yang sedang melanda anda.

 

Apakah anda membutuhkan infomasi seputar sewa bus murah Jakarta? klik disini, untuk infomasi lebih lengkapnya.