Berlibur Privat Ala-Ala Selebritis di Pantai Tempat Manado Ditanggung Kerasan!

Berlibur Privat Ala-Ala Selebritis di Pantai

Berlibur Privat Ala-Ala Selebritis di Pantai  РManado memang tidak se-famous Bali, Lombok, NTT, serta Yogyakarta tetapi keelokan alam Manado tidak kalah dari mereka hlo. Ibukota Propinsi Sulawesi Utara ini sebetulnya simpan sering wisata alam yang indah yang belum terekspose. Nah buat kamu yang inginkan situasi liburan yang semakin privat, Manado dapat jadi satu pilihan yang pas hlo. Berikut area wisata alam yang indah di Manado yang dapat jadi pilihan kamu.

Sensasi wisata alam privat ala Manado ini harus kamu coba ditanggung kerasan!

1. Pantai Dasar.

Pantai Dasar adalah pantai baru yang bukan hanya tawarkan keelokan pasir putihnya saja tetapi panorama dua tebing tinggi yang mengapit pantai ini seolah-olah meningkatkan keelokan pantai. Terdapat di Kabupaten Bolaang Mongondow timur, Desa Jiko memang lumayan jauh dari pusat Kota Manado hingga benar-benar pas jika kamu memakai layanan rental bis pariwisata seputar jika ingin berkunjung ke pantai ini.

2. Pantai Pasir Putih Lembeh

Pantai yang masih tetap jarang-jarang pengunjung ini bukanlah bermakna tidak indah namun memanglah belum terekspose. Benar-benar pas buat kamu yang inginkan situasi privat ala-ala selebriti yang punyai pulau pribadi sendiri hlo. Menyuguhkan keelokan pasir putih serta ombak yang tenang benar-benar pas untuk beberapa anak bermain, sayang pantai ini lumayan jauh capaiannya, bukan hanya cuma layanan rental bis pariwisata saja yang mesti kamu rental tetapi kamu mesti sewa kapal agar bisa ke Pantai ini. Tenang semua mampu terbayar jika kamu sudah tiba di pantai ini kok, benar-benar indah.

3. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua tentu tidak asing lagi buat kamu. Diantara pulau yang membuat gugusan Taman Nasonal Bunaken ini populer dengan keelokan bawah lautnya, sebab lumayan populer kemungkinan area wisata ini lumayan ramai tetapi sebanding dengan yang mampu kamu peroleh kok. Kecuali dapat nikmati keelokan bawah laut di pulau ini kamu juga bisa bereksploasi di dengan rimba apabila mujur kamu mampu lihat hewan-hewan langka yang eksotis di pulau ini. Ingat ya cuma lihat bukan tangkap serta dibawa pulang.

Nah itu ia beberapa area wisata privat ala-ala selebritis yang dapat kamu datangi jika bertandang ke Manado. Tetap ingat janganlah lupa rental bis pariwisata, serta kapal terlebih dulu sebab memang beberapa tempat wisata di Manado sedikit susah di capai. Selamat mempelajari di Manado.