Cara Memakai Lanyard

Cara Memakai Lanyard

Lanyard Bahu

Lanyard dapat dikenakan di atas bahu seseorang. Jenis tali ini sering kali lebih dekoratif daripada praktis. Tali id card ini sering digunakan oleh organisasi militer dan klub. Mereka menggunakan warna kabelnya untuk menunjukkan peringkat, kesetiaan, atau penunjukan seseorang. Dalam beberapa situasi lanyard digunakan untuk memegang atau membawa medali atau tanda prestasi.

Lanyard Tradisional

Tali tradisional tanggal kembali ratusan tahun. Itu adalah penciptaan pelaut di laut lepas. Lanyard lama seperti yang sekarang ini membentuk lingkaran yang lengkap. Untuk dikenakan, pengguna harus menyelipkan kabel di atas kepala mereka.

Lanyard modern tidak mengharuskan pengguna mengikat item yang mereka butuhkan. Sebagai gantinya, pemakainya dapat menggunakan berbagai jepit yang akan menampung item yang berbeda. Beberapa gesper memiliki satu fungsi sedangkan yang lain mampu membawa banyak hal.
Lanyard Berakhir Ganda

Gaya tali ini adalah untaian sederhana. Untuk digunakan seseorang harus membuatnya menjadi lingkaran. Ini dapat dilakukan dengan beberapa cara berbeda. Salah satu caranya adalah dengan menempelkan kedua ujung kabel ke item yang sama. Metode ini sama dengan tali leher; lanyard ujung ganda dapat menggantikan tali pada kamera atau teropong. Ini dapat digunakan untuk membawa barang-barang kecil seperti gelas asalkan pengguna memiliki lampiran yang tepat.

Lanyard Sabuk

Judul ini sedikit menipu karena baik lanyard ujung ganda dan lanyard tradisional dapat digunakan sebagai tali sabuk. Orang memilih untuk memasang tali lanyard pada sabuk mereka atau pakaian lain karena sejumlah alasan.