Cara Memilih Kursi Kantor Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Banyak orang Amerika menghabiskan hampir seperempat minggu mereka duduk di kursi kantor. Orang Amerika tak membutuhkan kursi meja kantor paling elegan, paling hanya menginginkan kursi yang nyaman dan memberi mereka kebebasan bergerak untuk memecahkan tugas mereka.

Cara Memilih Kursi Kantor Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Bagi banyak orang, kursi mereka tak memuaskan keperluan apa malah. Banyak karyawan hanya menyerahkan kursi yang digunakan oleh orang yang terakhir menduduki posisi mereka dan Anda bisa bertaruh mereka bukan kursi eksekutif kulit. Perubahan grosir tak perlu dilaksanakan. Meniru sebagian pedoman simpel bisa menolong kenyamanan karyawan, yang pada gilirannya mengarah pada energi kerja yang lebih sehat dan lebih produktif.

Di mana Anda harus mulai dikala memilih kursi kantor? Nah, pergi dari bawah, ke atas. Ketinggian kursi bisa menjadi faktor terutamanya untuk dipertimbangkan dikala membeli perabot kantor baru. Sebagian besar tugas kantor bisa diatasi dari kursi yang berkisar 16 sampai 21 inci dari lantai. Kursi yang bisa disesuaikan itu penting. Ingatlah bahwa tak seluruh kursi yang nampak baik baik untuk setiap meja kantor yang elegan. Kursi yang menyesuaikan lebih nyaman dan juga lebih gampang dipasangkan dengan dekorasi kantor yang berbeda.

Kursi kursi juga harus cukup lebar untuk menyangga pekerja yang lebih berat tanpa mengambil terlalu banyak ruang. Umumnya kursi dengan lebar 20 inci sudah cukup. Apa gunanya memiliki kursi eksekutif kulit golongan sekiranya kursi sekretaris yang dibeli secara grosir memungkinkan aliran lalu lintas yang lebih baik via kantor?

Kelemahan terbesar yang ditemukan di kursi kantor paling biasa yakni kurangnya dukungan lumbar yang pas. Malahan kursi meja kantor yang paling elegan menjadi tak nyaman setelah hanya sebagian menit sekiranya mereka tak memiliki dukungan punggung bawah.

Bergerak dari penopang lumbar ke sandaran. Kursi meja kantor yang elegan menawarkan sandaran punggung yang paling nyaman, melainkan mereka yang mencari sesuatu dalam kisaran harga yang lebih relatif murah mungkin berkeinginan memilih kursi kantor yang memiliki punggung yang gampang disesuaikan yang bisa dinaikkan atau diwariskan tergantung pada ketinggian orang yang duduk.

Sandaran tangan senantiasa nyaman digunakan di kursi, melainkan kursi kantor yang elegan dengan sandaran tangan yang tinggi atau lebar seringkali tak muat sepenuhnya di bawah meja yang lebih tua. Kursi dengan sandaran tangan yang bisa disesuaikan rupanya lebih nyaman untuk setiap pengguna individu dan juga bisa dengan gampang dikontrol ulang sekiranya kursi kantor dipindahkan dari satu meja ke meja lainnya.

Walhasil, haruskah kursi berputar? Sementara sebagian kursi eksekutif lama tak menawarkan alternatif ini, sebagian besar kursi eksekutif kulit baru, malah yang dibeli secara grosir dalam jumlah besar, lakukan. Walaupun mungkin ada sebagian pesona retro dalam memiliki kursi yang tak berputar, kursi-kursi yang lebih sesuai untuk multi-tasking di lingkungan kantor. Selain itu, hampir seluruh kursi putar memiliki penyesuaian untuk mencegah putar, sekiranya itu yang diinginkan pengguna.

Mengetahui di mana menemukan kursi yang pas hampir sama pentingnya dengan mengetahui apa yang harus dicari di kursi kantor. Baru-baru ini sebagian tahun yang lalu pembeli harus pergi ke kios yang berspesialisasi dalam perabot kantor, atau memilih secara membabi buta dari katalog.

COMMENTS