Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Untuk Rumah Keluarga Kecil

Kamar mandi merupakan bagian paling pribadi dari susunan interior sebuah rumah.Dari tempat inilah Anda menghabiskan waktu untuk relaksasi. Supaya kegiatan relaksasi benar-benar maksimal. Kamar mandi tidak hanya selalu bersih. Namun, desain yang melingkupinya juga harus menarik,unik,dan estetik.

4 Jenis Desain Kamar Mandi Minimalis Kekinian Yang Bisa Dicontoh

Desain Interior Kamar Mandi Minimalis Untuk Rumah Keluarga Kecil

Desain yang sering dipakai untuk kamar mandi, umumnya minimalis. Meskipun minimalis, lantas tidak menjadikan tampilan ruang menjadi biasa. Justru dari jenis desain ini mampu memancarkan aura kenyaman. Asalkan ada modifikasi seimbang dan beda dengan desain untuk dekorasi kamar pengantin. Seperti apakah modifikasi yang dimaksud? Ikuti penjelasan di bawah ini.

1. Sentuhan Monochrome Untuk Menghasilkan Nuansa Elegan

Desain yang mengedepankan warna hitam dan putih terlihat begitu kontras untuk sebuah kamar mandi minimalis. Ketika kedua warna ini dipakai untuk bahan dekorasi, maka sisi elegan langsung terpancar. Anda akan menikmati relaksasi maksimal.

Nah,penerapan desain monokrom dapat Anda pakai pada lantai, dinding, dan perabotan dalam kamar mandi. Anda bisa membiarkan warna hitam terbentang pada lantai keramik. Supaya warna gelap ini lebih hidup ditangkap oleh mata. Maka selaraskan dengan keramik dinding motif geometris kotak kecil. Keramik ini diletakkan pada sebagian area sekitar wastafel dan bathtub.

Kesan gelap mampu melebur menjadi satu dalam ruang, sehingga menenangkan dengan memperbanyak warna putih. Warna ini disapukan dalam mayoritas dinding dan perabotan kamar mandi. Kini, kamar mandi Anda begitu indahnya.

2. Back To Nature Mampu Menghiasi Kamar Mandi Secara Sempurna

Apakah Anda ingin merasakan sensasi mandi seperti di alam terbuka? Kini, hal itu dapat diwujudkan pada kamar mandi minimalis milik Anda. Desain alami dihasilkan dari deretan batu alam yang menyelimuti lantai dan dinding. Bahkan aksen tanaman dapat ditambahkan juga. Tidak perlu terlalu banyak, cukup letakkan pada suatu wadah, serta posisikan pada spot tertentu.

Kamar mandi dengan konsep alami ini mampu membangkitkan atmosfer keteduhan dan kenyamanan. Kapanpun Anda lelah dengan aktivitas keseharian. Semua langsung terobati saat memasuki area ini untuk membasuh tubuh dengan segarnya air.

3. Sentuhan Warna Bumi Sebagai Unsur Pembangkit Atmosfer Hangat Pada Kamar Mandi

Kamar mandi minimalis akan terlihat lapang dan hangat ketika warna-warna “bumi” dipakai. Warna ini berupa kombinasi coklat tua dan krem, yang dipadukan pada setiap sisi kamar mandi. Warna coklat tua hanya diberikan sedikit saja untuk mendesain sebagian dinding kamar mandi, area shower dan wastafel.

Melalui pembagian warna tersebut, akan mampu seketika itu juga ruang menawarkan kehangatan. Ketika pintu kamar mandi Anda buka, begitu tenang, lapang dan hangat langsung menyergap.

4. Warna Neon Pada Desain Kamar Mandi Mampu Memacu Atmosfer Semangat

Ketika kamar mandi minimalis dihias memakai warna neon seperti hijau pupus. Itu tetap diperbolehkan, selain lebih menghidupkan suasana. Lelah seharian akan berubah menjadi semangat baru ketika memasuki dan keluar dari area ini.

Lantas apakah semua elemen dekorasi harus hijau neon? Tentu saja tidak, Anda hanya cukup memakainya pada area lantai sebagian dinding. Sedangkan warna kombinasi memakai putih. Satu hal lagi, ketika hijau neon dipilih, biasanya berhubungan dengan tema alam. Anda tambahkan aksen bunga untuk motif keramik dinding. Motif bunga yang dipilih memakai warna dominan putih, ada sedikit hijau muda dan kuning.

Keempat jenis desain kamar mandi dengan kombinasi warna menarik dapat Anda coba. Karena keindahan akan selalu berada dalam ruang ini. Supaya hasil maksimal bagusnya, gunakanlah selalu jasa kontraktor interior rumah.