Google Memperluas AMP ke Email dan Iklan

google-memperluas-amp-ke-email-dan-iklan

Pembaruan yang diluncurkan Google tahun ini adalah perluasan Perluasan Laman Seluler yang Dipercepat ke email, yang dimaksudkan agar lebih interaktif daripada sebelumnya. Ini adalah upaya Google untuk memodernisasi email dan membuatnya lebih menarik dan dapat ditindaklanjuti. Seperti pembaruan Google Images, ini dapat menjadi memecah belah dan kontroversial bagi banyak pengguna, karena banyak orang telah terbiasa dengan format standar Gmail. Mari kita lihat detail pembaruan, bersama dengan bagaimana mendorong penggunaan AMP di situs web.

 

Pembaruan dalam Detail

Berdasarkan pengumuman dari Google, mereka bertujuan untuk membuat email yang menawarkan lebih banyak fungsi yang akan meningkatkan keterlibatan. Berdasarkan demonstrasi dalam pengumuman mereka, email AMP akan memungkinkan berbagai tugas yang harus diselesaikan dalam email itu sendiri. Misalnya, jika Anda ingin mengonfirmasi akun Anda di situs web, Anda dapat langsung mengakses halaman konfirmasi itu sendiri, daripada harus mengeklik tautan yang akan membuka tab baru di peramban.

Dari tampilannya, ini adalah fitur yang dapat menghemat beberapa klik lebih banyak, dan membuat proses yang berbeda lebih efisien bagi pengguna. Ini dapat membantu email tetap segar dan terbaru, yang berarti Anda tidak perlu lagi mengirim email yang diperbarui ini setiap saat. Ini juga

mempermudah jumlah email secara umum, karena salah satu masalah paling menonjol dari pengguna adalah memiliki banyak sekali email yang belum dibaca yang memerlukan waktu untuk bernavigasi.

Untuk pengembang yang ingin mencoba dan menguji email yang ditingkatkan AMP, Google menawarkan akses pratinjau dengan mendaftar ke situs ini. Beberapa situs web seperti Pinterest dan Booking.com telah memulai pengembangan mereka dalam menerapkan AMP ke email mereka untuk meningkatkan layanan mereka.

 

Implikasi SEO

Dengan pemasaran email masih merupakan strategi yang efektif untuk menghasilkan lalu lintas dan konversi, email yang didukung AMP memiliki potensi untuk meningkatkan rasio klik-tayang, dan menghasilkan lebih banyak minat dibandingkan dengan email biasa. Salah satu tantangan pemasar email adalah membangkitkan minat, dan membuat pengguna mengeklik. Dengan email yang diberdayakan AMP, pengguna akan memiliki waktu yang lebih baik menavigasi melalui email mereka, karena tidak lagi mengacaukan browser mereka dengan harus pergi ke tab baru, yang terjadi setelah mengklik tautan email.

Pemasaran konten juga akan mendapat manfaat dariĀ ekspansiAMP, karena pengguna sekarang dapat menerima dan mengakses konten, dan melihatnya di email itu sendiri secara instan. Orang lebih suka proses yang cepat dan efisien, dan Menerapkan AMP ke email akan meningkatkan pengalaman, dan membuat melalui email pengalaman yang lebih menyenangkan. Pengalaman seluler juga akan ditingkatkan dengan AMP, karena email akan menjadi lebih mudah diakses dan dapat dilihat di perangkat yang berbeda, yang merupakan salah satu tujuan utama AMP.

Dengan semua pembaruan ini, satu kekhawatiran yang mungkin muncul adalah kecepatan pemuatan. Dengan banyak fitur baru yang ada di email, ini dapat memengaruhi kinerja Gmail, dan memengaruhi waktu pemuatan. Meskipun masalah ini dapat disingkirkan pada akhirnya, ini pasti akan menyebabkan beberapa masalah awal yang harus diselesaikan segera setelah mereka hadir.

 

Key Takeaway

Dengan Google meluncurkan pembaruan baru dalam beberapa bulan mendatang, kita harus mengharapkan beberapa perubahan dalam layanan mereka yang lain, terutama di Penelusuran. Dengan AMP dan pendekatan seluler pertama yang menjadi salah satu prioritas terbesar pada 2019 ini, berharap untuk melihat integrasinya ke lebih banyak situs web.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang AMP dan SEO secara umum, berikan komentar di bawah ini dan mari kita bicara. Atau jika anda ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai kedua hal tersebut, silahkan searching blog diĀ Jasa seo Jakarta. Terimakasih