Ingin Tahu Daerah – Daerah Bersejarah Di Aceh Yang Pantas Buat Dikunjungi? Cek Disini!

Ingin Tahu Daerah – Daerah Bersejarah Di Aceh Yang Pantas Buat Dikunjungi? Cek Disini!

Aceh adalah kota yang terletak di utara indonesia dan mempunyai julukan sebagai “serambi mekah” ini ternyata menaruh banyak tempat-tempat bersejarah yang layak untuk dihasilkan sebagai rencana wisata bagi anda dan keluarga. Hal ini ternyata dari banyaknya wisatawan dari segala indonesia yang terus mengunjungi kota yang juga menaruh sejarah kelam dikala musibah tsunami tahun 2004 ini. Seakan mempunyai energi tarik tersendiri aceh terasa menyihir para wisatawan yang mengunjunginnya untuk terus kembali dan kembali berwisata, apalagi dengan tambahan banyaknya tempat bersejarah yang tentunya tak boleh dilewatkan untuk dikujungi.

Daerah-daerah bersejarah berikut ini harus dikunjungi dikala ke aceh !

Aceh seperti tak habis-habisnya menaruh tempat yang penuh dengan cerita sejarah, malahan sebagian wisatawan dari luar aceh seperti tangerang rela menghabiskan waktu liburannya hanya untuk mengenal estetika dalam balutan sejarah aceh. Rata-rata wisatawan yang berasal dari luar pulau biasanya mengaplikasikan jasa sewa bis pariwisata tangerang untuk para wisatawan yang memang berniat untuk mengunjungi aceh.

Berikut ini tempat bersejarah yang senantiasa menjadi incaran para wisatawan dikala berkunjung ke aceh !

Masjid raya baiturrahman, masjid yang satu ini benar-benar menaruh banyak sejarah kota dengan julukan serambi mekah ini. Kecuali sejarahnya, arsitektur dan estetika dari masjid ini tenar bisa menyihir wisatawan dari segala penjuru.

Museum tsunami, apabila anda ingin benar-benar mengenal sejarah dan saksi bisu kejadian tsunami sebagian tahun silam maka tempat yang satu ini sangat ideal untuk anda kunjungi.

Kerkhof peucut, tempat yang satu ini tenar menaruh sejarah dikala bangsa kolonial merajai tanah air, dari namanya saja anda pastinya sudah mengenal sejarah apa saja yang nantinya.

Benteng anoi itam, benteng yang satu menurut cerita para wisatawan menaruh cerita sejarah dikala jaman jepang. Konon katanya dahulu benteng ini dihasilkan sebagai gudang penyimpanan amunisi oleh jepang. Kecuali itu, lokasinya yang strategis membikin benteng ini mempunyai pemandangan yang sangat menakjubkan karena segera berhadapan dengan tepi laut.

Bagaimana menurut anda dengan tempat bersejarah di aceh yang layak dihasilkan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu wisata anda? Sekiranya penasaran maka tak ada salahnya untuk segera mengunjungi aceh kini juga! Pun untuk anda yang berasal dari luar aceh seperti jakarta, bogor, dan tangerang bisa mengaplikasikan sewa bus pariwisata loh supaya bisa lebih menikmati sensasi perjalanan darat.