Ini Dia Referensi Ngelancong di Jakarta Utara yang Gak Bikin Kantongmu Bolong!

Jakarta memang tak pernah tidur. Di setiap sudutnya, ada saja kegiatan yang dilakukan warganya full tanpa henti. Jakarta juga dikenal dengan banyaknya tempat wisata yang menarik. Gak cuman menarik, ada banyak juga tempat wisata di Jakarta yang bisa dikunjungi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Kali ini, Kami akan membahas tempat wisata murah yang bisa Kamu kunjungi tanpa harus merogok kocek yang dalam. Check this out!

1. Museum Bahari

Museum Bahari merupakan museum yang berada tepat di depan Pelabuhan Sunda Kelapa yang menjadi tempat bermacam-macam koleksi benda peninggalan yang berkaitan dengan laut pada masa penjajahan Belanda sampai kemerdekaan. Sebelum menjadi museum Bahari, tempat ini digunakan oleh Verenigde Oostindische Compagnie (VOC) sebagai gudang penyimpanan rempah sebelum akhirnya hasil bumi Nusantara dibawa ke Belanda untuk dipasarkan di Eropa.

Di dalam museum Bahari, Kamu akan menemukan banyak koleksi beragam miniatur kapal sejak masa nusantara hingga memasuki masa industri. Kamu juga dapat melihat berbagai macam benda koleksi lainnya seperti jangkar, peralatan nelayan, teropong, meriam dan perlengkapan pelayaran lainnya. Untuk bisa datang ke sini, kamu bisa menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta murah meriah.

2. Taman Impian Jaya Ancol

Taman impian jaya ancol merupakan tempat rekreasi terbesar yang ada di Jakarta bahkan di Indonesia. Di dalam Taman Impian Jaya Ancol, terdapat banyak saran hiburan lainnya yang dapat kamu nikmati bersama seluruh keluarga kamu. Mulai dari wahana bermain, pantai, kolam renang, bahkan pusat perbelanjaan. Tak heran kalau tempat wisata yang satu ini selalu penuh ketika memasuki musim liburan. Untuk datang beramai-ramai ke lokasi ini, kamu dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta.

3. Taman Suaka Margasatwa Muara Angke

Taman suaka yang satu ini terdapat di daerah Pantai Indah Kapuk. Tempat wisata ini juga merupakan satu-satunhya hutan yang ada di wilayah Jakarta dan dilindungi oleh pemerintah. Selain lokasinya yang masih asri, kamu juga bisa melihat bermacam hewan seperti monyet dan biawak. Yang pasti, lokasi ini instagramable banget! Kalau mau kesini, kamu bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah di Sewabispariwisata.co.id  jika ingin berpergian dengan keluarga besar, komunitas, ataupun acara bersama rekan di kantor.