5 Kafe dan Restoran Bernuansa Alam di Tengah Kota yang Wajib Dikunjungi Penggila Sosial Media

Kafe dan Restoran Bernuansa Alam

Jika dulu yang kita tau kebutuhan itu ada sandang, pangan, dan papan, tapi sepertinya sekarang kebutuhan manusia beralih menjadi sandang, pangan, dan instagram.

Instagram di kalangan remaja dan dewasa menjadi kebutuhan yang sulit dipisahkan. Berbagai destinasi wisata menawarkan konsep yang instagramable. Kafe dan restoran juga dibuat semenarik mungkin untuk memuaskan pelanggan yang ingin berswafoto. Namun, 5 kafe dan restoran ini justru menggabungkan sarana rekreasi, tempat makan, dan back to nature. Di kafe dan restoran berikut ini kamu dan keluarga bukan saja dapat menikmati makan dan minuman yang lezat namun di tempat yang berada di tengah kota ini kamu akan dimanjakan dengan suasana yang menyejukkan mata dan hati. Penasaran? yuk intip 5 kafe dan restoran bernuansa alam yang super kece ini.

1. Memahami filosofi kopi di “Arborea Cafe”

Minum kopi di rumah dan kafe rasanya sudah tidak asing bagi kita. Namun, pernahkah anda merasakan sensasi minum kopi di tengah hutan?

Jika belum, ‘Arborea cafe’ bisa jadi tempat ternyaman kamu nih buat minum kopi ala-ala filosofis kopi. Kafe ini menawarkan pemandangan tengah hutan yang dikelilingi pohon-pohon besar yang cocok buat ngopi bersama sahabat dan orang terdekat biar makin dekat, akrab dan hangat.

Kafe dan Restoran Bernuansa Alam

Kafe yang baru dibuka pertengahan 2018 lalu ini terletak di kawasan perkantoran Kementrian Lingkungan hidup Jakarta Pusat. Sangat cocok bagi kamu yang punya waktu libur yang sedikit karena lokasinya yang sangat mudah diakses. Kafe ini menjual kopi, teh dan jajanan ringan dengan harga mulai enam ribuan, terjangkau bukan? yukk segera kunjungi

2. Warnai hidupmu dengan berkunjung ke “The Garden”

Makanan lezat dan pemandangan indah memang surganya dunia. Bermain bersama keluarga dan orang terkasih anda akan semakin menyenangkan dengan konsep bunga warna warni ala “The Garden” ini. Di tempat ini anda juga dapat mengenalkan berbagai macam tanaman hias pada sang buah hati.

Kafe dan Restoran Bernuansa Alam

Kafe dan restoran yang menawarkan berbagai hidangan menarik ini terletak di Penjaringan Jakarta Utara dan buka setiap hari mulai jam 11.00 wib. Yakin tidak mau kesini, yakin deh bakalan gak inget pulang.

3. Surga bagi pecinta strawberry “ Strawberry cafe”

Jangan ngaku pecinta strawberry jika kamu belum pernah berkunjung ke kafe cantik ini. Yups, Strawberry cafe yang terletak di Tanjung Duren Jakarta Barat ini memang Instagramable banget sih.

Kafe dan Restoran Bernuansa Alam

Warna merah strawberry yang cantik menghiasi setiap sudut kafe yang bikin kamu betah bermanja dan berlama-lama disini. Kafe ini menawarkan banyak pilihan menu makanan dan minuman berbahan strawberry. Ada juga games seru lho dijamin kamu gak akan bosan deh sering-sering ke sini.

4. Menikmati makan di atas sungai “ JimBARan Lounge”

Suasana pedesaan yang modern disuguhkan dengan sangat epik di restoran ini. Jimbaran Lounge mengajak anda bernostalgia di kampung halaman dengan gemericik air sungai yang mengalir menenangkan jiwa. Suasana outdoor berhiaskan lampion serta ditambah jembatan unik kian menambah indahnya pemandangan ditempat yang terletak di Ayana Midplaza Jakarta ini.

Simak Juga : Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa, Dijamin Cocok!

Berbagai menu makanan oriental dan western  dengan jam buka setiap hari mulai pukul 17.00 wib. Tunggu apalagi habiskan malam indah anda bersama si dia di tempat indah nan romantis ini!

5. Meong meong manja di “ Cutie Cats Cafe”

Tempat makan dan nongkrong satu ini memang beda dari yang lain. Jika kebanyakan tempat makan dihiasi tanaman justru kali ini kita akan diajak makan bersama hewan. Woww, out of the box sekali bukan?

Kucing manis dan lucu akan senantiasa menanti makanan dari kamu. Di kafe yang terletak di jalan Kemang Jakarta Selatan ini kamu akan bisa berfoto dan bercengkrama ria bersama kucing yang imut-imut. Harga tiket masuk 82 ribu per jam. Pecinta kucing nih, ayo siap-siap!

Nahh, itulah tadi 5 kafe dan resto bernuansa alam yang instagramable dan wajib banget kamu kunjungi guys…yukk rencanakan libur singkatmu semenarik mungkin.