Klikbait! Dijamin Klik Banget Untuk Judul Artikel Onlinemu!

Bagi kamu yang suka banget dengan menulis artikel secara online wajib tahu teknik klikbait untuk membuat artikel mu menarik untuk dibaca. Biasanya khalayak umum suka dengan judul yang menarik perhatian dan membuat penasaran. Nah perlu di ingat ya jika judul artikel mu klikbait tetap harus menggunakan kode etik teknologi informasi jaman sekarang ya yang tidak mengandung unsur hoax kabar atau berita di dalam artikel yang tidak jelas narasumber dan kepastiannya.

Clickbait

Kamu mau tahu bagaimana penggunaan klikbait yang tepat dan benar untuk artikel mu? Agar lebih menarik readers namun tetap selaras dengan tema artikel mu?

Teknik Klikbait No Hoax

Tahu ga sih kalau klikbait sempat dikait-kaitkan dengan adanya berita hoax. Padahal klikbait sendiri untuk menarik pembaca untuk membaca  artikel mu tapi ada loh penulis-penulis diluar sana yang sering menggunakan hoax untuk menarik perhatian para readers. Apalagi banyak jasa penulis artikel murah yang murahnya kebangetan namun tidak semuanya sih. Mereka membuka peluang kesempatan menggunakan klikbait sekaligus hoax agar menjadi trending. Bagaimana sih cara agar teknik klikbait tetap digunakan secara positif?

1. Memberikan SEO (Search Engine Optimizer) dalam Artikel

Nah kamu tahu search engine optimizer kan? Kata kunci yang berhubungan dalam artikel mu ini berguna untuk memudahkan readers mencari artikel mu yang sangat berhubungan dengan apa yang akan mereka cari di dalam Google jika tak ada keyword yang terhubung dalam artikel mu sangat kecil kemungkinan untuk menemukan artikel yang telah kamu buat jadi jangan lupa memberikan SEO pada setiap artikel mu.

2. Membuat Judul yang Singkat dan Penuh Kontroversial Teka-Teki

Membuat judul yang singkat dan penuh kontroversial juga perlul loh tapi ingat tetap berikan judul yang positif ya contohnya seperti contoh judul artikel “Artikel Ajaib! Mengabulkan Permintaan Semua Pembacamu”. Judul tersebut menarik di baca bukan? Artikel apa yang mampu mengabulkan permintaan pembacamu? Jadi tema judul dan isi harus selaras ya guys!

Jadi itulah ke 2 point di atas yang mampu menarik para readers untuk membaca isi artikel online mu gunakan kesempatan ini untuk selalu menyebarkan berita positif yang tidak terkait dengan hoax ataupun unsur sara dan semacamnya atau bila susah mencari tema dan isi konten, kamu bisa cari jasa penulis artikel murah atau bisa mencari informasi di http://writterjaya.com yang tetap positif dalam membuat konten cerita ya! Mungkin itu akan lebih membuat efisien terhadap waktumu yang serba terbatas, be a positive writer.