Membangun Taman Bermain Halaman Belakang yang Aman

Membangun Taman Bermain Halaman Belakang yang Aman

Dengan dedikasi, bahkan para pen-jual playground yang paling amatir pun bisa menangani taman bermain di halaman belakang. Pertanyaannya adalah: bisakah dia melakukannya dengan aman? Dengan kiat-kiat ini, jawabannya adalah ya. Taman bermain ini bisa sangat menyenangkan, tetapi keselamatan harus menjadi prioritas nomor satu.

Beberapa hal dapat menyalakan mata anak-anak seperti taman halaman belakang yang menakjubkan. Di seluruh negeri, para ayah menghidupkan tukang dalam mereka dan mulai membangun alat-alat yang rumit ini sehingga anak-anak akan memiliki sesuatu untuk dilakukan selain bermain video game di dalamnya. Tentu saja, berolahraga dan berada di luar rumah bagus untuk anak-anak, tetapi taman bermain di halaman belakang ini bisa datang dengan bahaya yang tersembunyi. Untuk menghindari bahaya ini, ikuti beberapa aturan sederhana ketika tiba waktunya untuk membangun.

Temukan area di halaman belakang yang cocok untuk taman bermain seperti itu. Jangan hanya memilih area secara sewenang-wenang. Seorang tukang jual mainan playground yang baik akan mensurvey lahan untuk lokasi terbaik. Pertimbangkan jumlah bayangan yang disediakan oleh pohon di dekatnya. Pertimbangkan di mana di halaman belakang drainase terbaik akan terjadi. Saat mengamati lahan dan melihat seberapa banyak ruang yang harus Anda kerjakan, ingatlah apa yang anak-anak Anda sukai. Tanyakan kepada mereka kualitas apa yang ingin mereka lihat di set drama. Bawa mereka ke taman bermain umum dan lihat mereka bermain-main. Anda mungkin mendapatkan beberapa ide tentang apa yang ingin Anda gabungkan.

Perlu diingat bahwa Anda merancang taman bermain untuk anak-anak Anda, bukan untuk diri Anda sendiri. Orang dewasa memiliki kecenderungan untuk melihat rencana besar dan pengaturan yang sangat rumit ketika datang untuk merancang area bermain. Anak-anak pada umumnya tidak membutuhkan sesuatu yang rumit dan tinggi dapat menjadikan taman bermain lebih berbahaya daripada yang seharusnya. Penelitian menunjukkan bahwa peralatan apa pun yang tingginya lebih dari enam kaki dapat secara drastis meningkatkan kemungkinan terluka. Anda ingin anak-anak Anda bersenang-senang, tetapi Anda juga ingin membuat segalanya seaman mungkin.

Satu hal yang banyak orang tua meremehkan atau mengabaikan adalah pentingnya memiliki permukaan yang baik di bawah peralatan. Zat seperti pasir atau karet tanah harus dipasang untuk memastikan bahwa jatuh dari set permainan tidak akan selalu menyebabkan cedera. Falls adalah penyebab cedera nomor satu di taman bermain sehingga Anda ingin melakukan semua yang dapat dilakukan untuk meredam pukulan yang tak terelakkan.

 

 

COMMENTS