Mengenali Kekurangan Dan Kelebihan Dalam Penggunaan Cakar Ayam

Pondasi bangunan adalah bagian paling penting dari pembangunan. Yayasan berfungsi sebagai retensi beban keseluruhan di atas dan kekuatan dari luar. Dasar yang kuat membutuhkan beton yang kuat, menggunakan vibrator internal dan eksternal ke dalam beton akan mencapai hasil konkret yang solid, kedap air, tidak cacat, dan memiliki daya tahan yang baik.

Mengenali Kekurangan Dan Kelebihan Dalam Penggunaan Cakar Ayam

Cakar Ayam

Internal dan eksternal vibrator merupakan metode beton pemadatan langkah yang bertujuan untuk menjaga beton segar memiliki kepadatan tingkat yang optimal. Yayasan pemadatan rumah menjadi penting untuk mempertimbangkan, karena resistensi dari beton mempengaruhi pengecoran akhir. Banyak jenis pondasi rumah, tapi keuntungan dan kerugian yang paling umum digunakan adalah dasar coretan dari jenis pondasi telah, kita lihat bersama apa keuntungan dan kerugian dari yayasan coretan.

Base excess ceker ayam

coretan pemikiran ini didasarkan yang banyak digunakan dalam konstruksi bangunan atau infrastruktur di Ciptakonstruksi.com, memiliki keuntungan sebagai berikut:

1. Dapat dibangun di atas tanah lunak

Ayam jenis cakar pondasi dapat dibangun di daerah tekstur lembek atau berair. The coretan dasar dilengkapi dengan risiko vibrator internal dan eksternal dari penurunan tanah atau pergeseran akan dihindari. Cakar ayam Yayasan memiliki kapasitas beban tinggi dan tidak memerlukan terganggu untuk mengakomodasi pembangunan.

2. Sistem tanpa drainase

Tidak ada sistem drainase dalam pengembangan bersama di dasar coretan kusut diperlukan. Alasannya adalah karena ini mengandung pondasi beton padat dan keras sehingga tidak ada ruang untuk drainase. Hal ini menghemat bahan, biaya dan waktu pelaksanaan.

kekurangan Cakar Ayam

Meskipun terbaik diketahui sebagai dasar yang kuat dan pondasi cakar ayam padat memiliki kesenjangan pendanaan biaya lebih mahal. Ketika proses pembuatan yayasan ini membutuhkan banyak bahan dan peralatan untuk jenis pondasi ini kurang cocok untuk penciptaan lantai kecil dan tunggal.