Pakai 3 Tools Gratis ini Untuk Bisa Menguji Kecepatan Halaman Situs Anda

pakai-3-tools-gratis-ini-untuk-bisa-menguji-kecepatan-halaman-situs-anda

Dengan mempunyai sebuah situs yang bisa cepat tentu sangatlah penting, sebab situs dengan pagespeed yang lebih cepat tentunya juga akan lebih di proiritaskan oleh mesin pencari dan itu juga bisa memperbanyak visitor ke dalam situs tersebut.

Dengan semakin banyak orang yang mengunjungi situs anda, maka dengan itu bisa menghasilkan penjualan yang lebih bnyak juga. Itulah sebenarnya tujuan sesuangguhnya dari sebuah layanan jasa seo murah. Akan tetapi walau ada hal yang posistif maka tentunya juga ada hal yang negative, seperti jika situs anda tidak dapat berjalan cepat maka bisa di katakana jika situs anda termasuk ke dalam golongan situs yang lambat. Dan itu cenderung akan sangat jarang sekali dapat di akses oleh orang dan mengakibatkan kurangnya penjualan.

Saat ada seseorang akan mengakses situs anda, dan selama 3 detik situs ada masih belum selesai memuat halaman, pastinya pengunjung tersebut akan pergi pada situs yang lain. Dan itu akan sangat berpengaruh buruk untuk penjualan online anda.

Akan tetapi ada kabar baik, sebab anda juga dapat mengecek kecepatan sebuah situs itu berjalan cepat atau lambat dengan 3 tools gratis. Berikut adalah 3 tools yang biasanya gunakan para pakar jasa seo Jakarta untuk mengecek kecepatan sebuah situs secara gratis :

  • Google Pagespeed Insights

Ini merupakan sebuah tools pengoptimalan situs dengan cara teknis. Dengan menggunakan tools ini akan memberikan beberapa informasi diagnostic secara langsung dari google dengan cara menganalisis konten dari halaman situs anda.

  • Pingdom

Ini merupakan tools yang akan menguji kecepatan dari pengiriman situs web anda. Caranya anda terlebih dahulu anda perlu memasukan URl dan juga lokasi yang ingin anda coba tes atau uji. Pilihlan lokasi yang paling terdekat dengan bisnis anda yang dimana situs anda di hosting. Kemudian tools ini akan memberikan nilai kinerja lain, bersama dlaam watu pemutaran, bagaimana anda menumpuk terhadap situs lain dan juga ukuran file fisik. Dengan tools ini, dia dapat menganalisa file apa yang terbesara yang ada di situs anda.

  • Google Mobile Test

Ini merupakan tools yang mungkin di buat untuk mendapatkankan hasil yang baik pada alat-alat di atas dan namun masih memiliki masalah kecepatan seperti pada ponsel. Ini di sebabkan karena 70% dari kunjungan seluler tersebut masih menggunakan koneksi 3G dan mungkin di perkirakan akan sampai 2020. Apabila situs anda di akses dengan cepat memakai koneksi broadband itu bagus. Akan tetapi jika situs anda mayoritas adalah pengguna seluler, maka ini akan sangat di perlukan pengoptimalan menggunakan Google Mobile Tools ini.