Perkakas Berat Earth Moving Untuk Konstruksi

Perkakas Berat Earth Moving Untuk Konstruksi

Perkakas berat sangat berarti untuk pekerjaan konstruksi dari hampir semua ukuran, dari pembangunan rumah hingga proyek komersial dan sipil berskala besar. Perlengkapan yang menggerakkan bumi mencakup berbagai mesin yang bisa menggali dan menaksir tanah dan batu, bersama dengan pekerjaan lain. Penggerak bumi dan perkakas berat yang lain membantu mempercepat tak hanya pekerjaan tanah tapi juga pengurusan bahan, pembongkaran, dan konstruksi. Banyak kategori perlengkapan konstruksi berat dirancang untuk berbagai fungsi, menjadikannya sangat diperlukan di posisi bekerja.

Ekskavator

Excavator ialah perlengkapan konstruksi besar yang bisa digerakkan oleh trek atau roda, tapi trek lebih standar. Excavator konvensional memiliki lengan bucket panjang yang terpasang pada kabin berputar yang bisa memutar 360 derajat penuh. Operator duduk di dalam kabin dan dari sana memiliki visibilitas yang bagus ke posisi. Excavator sangat fleksibel dan bisa dilengkapi dengan lampiran khusus untuk pekerjaan khusus. Pemanfaatan yang paling umum untuk excavator meliputi:

  • Pengurusan bahan
  • Menggali parit, lubang, dan fondasi
  • Pemotongan sikat dengan attachment hidrolik
  • Pembongkaran
  • Grading kasar
  • Penaikan berat dan pemasangan pipa
  • Pertambangan
  • Pengerukan sungai

Backhoe loader

Loader backhoe, selalu disebut backhoe, memiliki bodi yang mirip dengan traktor pertanian dan menyertakan sekop yang bisa disesuaikan di depan dan ember kecil di belakang untuk digali. Loader backhoe diduga perlengkapan konstruksi berukuran sedang untuk pekerjaan yang lebih kecil dan mampu kerja di ruang terbatas untuk melaksanakan berbagai operasi. Mereka bisa memindahkan kotoran, menimbun penggalian, menggali lubang dan parit, dan menempatkan pipa dan bahan yang lain. Salah satu atribut terbaik dari backhoe loader ialah bahwa mereka digerakkan roda dan bisa dipakai di daerah perkotaan. Mereka malahan bisa didorong ke posisi bekerja. Ember di belakang bisa ditukar untuk menggali parit dengan lebar tak sama.

Buldoser

Buldoser diduga sebagai salah satu perkakas berat terkuat dan paling bisa diandalkan yang dipakai dalam industri konstruksi. Buldoser ialah mesin yang sangat kokoh dan sangat berat yang dipakai untuk memindahkan kotoran di sepanjang lahan terbuka yang luas. Buldoser memiliki bilah datar lebar di depan yang bisa dioperasikan memakai dua piston hidrolik untuk menggerakkan bilah dalam rentang sudut dan kedalaman terbatas. Mereka biasanya dipakai untuk menekan tumpukan tanah dan untuk penilaian kasar atau halus, tergantung pada ukuran buldoser. Bobot buldoser yang besar membantunya menghancurkan batu-batu besar, di diantara operasi yang lain.

 Skid-steer loader

Skid-steer loader ialah salah satu mesin paling serbaguna yang ada di industri konstruksi. Mereka kecil dan gesit dan bisa menukar jejak mereka sendiri, layaknya tangki, menciptakannya ideal untuk kerja di ruang terbatas atau di daerah di mana kegiatan konstruksi sudah dituntaskan. Skid-steer loader digerakkan roda dan menyuguhkan traksi yang bagus di salju dan lumpur. Roda juga meminimalkan pemadatan tanah dan kehancuran pada zona jadi. Loader yang praktis ini muncul dalam beberapa ukuran yang tak sama dan bisa dilengkapi dengan berbagai attachment untuk melaksanakan penggalian, pengeboran, pemadatan, penggulungan kayu, peniup salju, palu jack, dan tugas-tugas yang lain.

Motor grader

Motor grader ialah perkakas berat yang dipakai untuk perataan halus dan untuk memindahkan sedikit kotoran. Mereka memiliki bilah panjang yang bisa disesuaikan untuk penuhi sudut tertentu untuk menciptakan permukaan yang rata. Mereka juga bisa dilengkapi dengan bilah ke 2 di depan gandar depan dan dalam beberapa perkara bisa dipakai untuk penambangan bawah tanah. Motor grader biasanya dipakai untuk menghaluskan jalan tanah atau kerikil atau untuk mempersiapkan jalan dasar sebelum menempatkan aspal. Grader juga bisa dipakai untuk membuat permukaan miring atau parit drainase dengan penampang berbentuk v yang dangkal.

Loader perayap

Loader crawler ialah persilangan diantara excavator dan backhoe atau bucket loader. Jejaknya memberikan stabilitas yang sangat bagus, dan bucket serbagunanya menciptakannya berkhasiat untuk memindahkan tanah dan puing-puing dan untuk memuat bahan ke truk. Loader crawler juga dipakai untuk penggalian pada proyek yang relatif kecil. Untuk pekerjaan skala besar, ekskavator hidrolik selalu dipakai sebagai pengganti crawler crawler.

Segera kunjungi kami untuk menyewa alat-alat seperti , vibrator exen , bar cutter , vibrator roller , vibrator beton dan banyak lagi lainnya !!!