Rekomendasi Wallpaper Dinding Yang Terbaru

rekomendasi-wallpaper-dinding-yang-terbaru

Mengubah desain dinding dan interior dengan yang baru tampaknya sangat merepotkan, terlebih lagi bila property tersebut masih berupa sewaan. Tetapi, bagi anda yang bosan dengan tampilan ruangan lama, saat ini ada solusinya bahkan praktis dan murah untuk merubah tampilan pada dinding sesuai yang diinginkan yaitu dengan wallpaper. Kami akan memberikan rekomendasi wallpaper yang terbaik sebagaimana yang kami temukan diĀ Wallpaper Bagus.

Kiat Menentukan Wallpaper Dinding

Saat ini berbagai macam jenis wallpaper sudah sangar beragam. Tak hanya wallpaper yang direkatkan dengan lem khusus, namun juga ada yang berbentuk sticker ataupun menggunakan double tape dalam pemasangannya. Walaupun harga wallpaper dinding terbilang murah jika dijual satuan, namun bila anda berniat untuk menggunakan wallpaper pada area yang cukup luas, maka hal tersebut akan memakan budget tidak sedikit.

 

Memilih Wallpaper Dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Wallpaper dinding dibagi dalam 2 jenis yaitu sticker dan jenis yang harus menggunakan perekat. Setiap jenis wallpaper ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi anda hanya perlu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan saja.

Wallpaper sticker

Jenis wallpaper ini pada bagian belakangnya sudah ada perekat, sehingga tak perlu untuk mengoleskan lem saat ingin memasangnya. Walaupun ada alat khusus yang digunakan untuk mengoles lem, tentu juga membutuhkan waktu yang cepat. Karena jika kita lama dalam menyelesaikannya, maka lem tersebut akan mongering.

Tetapi jika memakai wallpaper sticker, anda bisa melakukannya dengan gampang. Mungkin anda akan khawatir jika di bagian belakang yang lengket pada wallpaper tersebut kotor. Hal ini tak menjadi masalah, sebab itu bisa dibersihkan dengan cairan khusus.

Wallpaper yang menggunakan lem perekat

Dengan berkembangnya zaman saat ini, penggunaan lem pada wallpaper juga ikut berkembang. Salah satunya adalah double tape. Tak hanya itu saja, ada juga lem pasta. Lem ini akan terlihat transparan saat mulai mongering dan tidak meninggalkan bekas noda seperti wallpaper yang menggunakan double tape.

 

Rekomendasi Wallpaper Dinding Terbaik

Berikut ini ada beberapa rekomendasi wallpaper dinding terbaik dengan berbagai macam motif dan warna. Diantaranya :

  1. Syhmphony II

Pilihan wallpaper ini bisa dijadikan referensi utama. Bahan yang dibuat untuk wallpaper ini adalah PVC. Anda bisa dengan mudah untuk memasangnya, karena hanya ditempel saja.

  1. Wonderland

Jenis wallpaper ini sangat cocok untuk digunakan pada kamar tidur anak. Sebab tema dari wallpaper ini banyak disukai oleh anak-anak. Motifnya yang berupa animasi dan kartun membuat kesan lebih menarik untuk dikamar anak anda.

  1. Stripes

Jika anda menyukai interior dengan tema pedesaan, maka motif wallpaper ini sangat cocok untuk digunakan. Bahan wallpaper ini juga terbuat dari PVC yang non transparan tebal dan berkualitas.

Jadi kesimpulannya adalah anda bebas untuk bereksperimen dengan kreativitas tanpa harus khawatir merusak dinding. Gunakan rekomendasi dari toko wallpaper kami untuk dijadikan referensi.