Tips Mengukur Serta Memasang Gorden Jendela Vertikal

Tips Mengukur Serta Memasang Gorden Jendela Vertikal

Tirai jendela vertikal merupakan opsi yang cocok bagi ruangan-ruangan tertentu di rumah anda, tercantum kamar tidur, tempat tamu, serta dapur, karena memberikan fleksibilitas serta kontrol yang luar biasa dengan design estetika yang menyenangkan. Di sini kita membahas tips terbaik bagi mengukur serta memasang gorden vertikal di rumah anda.

Tirai vertikal ingin berjalan dari bagian atas jendela ke bagian bawah jendela atau ke lantai. Tirai jendela sanggup dipasang di bagian dalam bingkai jendela atau di bagian luar bingkai jendela, tergantung pada style jendela. Yang akhir ingin menempatkan gorden di bagian atas jendela namun di tepi luar kayu.

Waktu mengukur bagi Tirai anda, anda harus mengukur dari mana anda mau memasangnya. Jikalau anda meletakkan gorden di bagian dalam bingkai jendela, anda ingin mengukur di bagian dalam jendela serta jikalau anda meletakkan gorden di bagian luar bingkai, anda perlu mengukur dari titik ini.

Jikalau jendela anda 60 lebar serta 40 panjang-atau tinggi jikalau anda suka-maka jikalau anda meletakkan gorden di bagian dalam casing anda mungkin saja besar ingin memerlukan 58 atau 59 lebar serta 39 panjang. Itu ingin tergantung pada ketebalan bingkai jendela anda serta trim pada jendela. Tapi, jikalau anda sudah memutuskan bagi menempatkan Tirai vertikal pada bagian luar bingkai di atas jendela anda ingin memerlukan Tirai yang lebih lebar serta lebih panjang, mungkin saja sekitar 62 atau 64 lebar, serta ingin berukuran sekitar 44 panjang.

Anda harus memutuskan apakah anda mau melihat bingkai jendela atau tak serta apakah anda mau gorden mencapai bagian bawah jendela, bingkai atau kanan ke lantai serta menyesuaikannya. Beberapa orang suka menutupi hanya zona jendela dari jendelanya serta itu tak apa-apa jikalau anda mengukur zona bidang dalam atau bidang luar bingkai jendela anda. Jikalau anda mau gorden vertikal diletakkan di bagian dalam bingkai, anda tak mungkin mempunyai Tirai jendela lebih lama dari jendela karena mereka ingin mencuat serta nampak konyol.

Cek bagi melihat apakah ada sesuatu yang membatasi gorden anda sesudah menggantung. Itu sanggup menjadi perabot semisal. Jikalau ya, pertimbangkan bagi mengurangi panjang gorden jendela anda atau mengatur ulang furnitur anda supaya cocok dengan panjang yang anda impikan.

Sekarang anda mempunyai pengukuran anda, gambarkan di selembar kertas bagi menentukan 2 kali lipat pas seperti yang anda impikan. Jikalau anda senang, anda siap bagi melanjutkan serta menjadi Tirai anda.

Jarang bahwa anda ingin sanggup menciptakan vertikal blind dengan lebar serta panjang yang anda butuhkan telah menjadi, menjadi anda harus menciptakan perusahaan window blind bagi buatnya. Juga mungkin saja besar ingin menginstal gorden bagi anda, menyimpan perkara ini.

Tapi, jikalau anda tak mau menggunakan anggaran ini, begitu mungkin bagi anda bagi membiasakan gorden serta memasangnya sendiri, walaupun anda harus membaca tentang tips melaksanakannya terlebih dahulu!