Tips Sederhana Membangun Rumah Di Lahan Yang Sempit

tips-sederhana-membangun-rumah-di-lahan-yang-sempit

Tidak dipungkiri saat ini memang kebutuhan akan lahan sangat terbatas terutama di kota-kota besar yang kini telah tergusur dengan maraknya pembangunan apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lain – lain. Untuk itu, mau tidak mau jika anda berencana akan membangun rumah di lahan sempit harus memperhatikan desain yang sekiranya cocok untuk anda terapkan pada lahan tersebut. Untuk itu anda menggunakan jasa dari kontraktor bangunan agar bisa membantu anda dalam membangun rumah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda sekeluarga.

Jasa kontraktor sangat diperlukan agar bisa menghasilkan sebuah bangunan yang aman, kokoh dan tampak menarik sehingga dapat membuat para pemiliknya merasa aman dan nyaman serta betah berlama-lama tinggal di dalam rumah. Sementara itu, ada berbagai pertimbagan jika anda akan membangun rumah di lahan yang terbatas ataupun dengan dana yang tidak terlalu besar.

Berikut ini ada berbagai solusi yang dapat anda pertimbangkan dalam membangun rumah di lahan sempit, antara lain :

  1. Hal yang harus anda lakukan ialah jangan merasa takut untuk membuat atap datar sebab atap tersebut lebih fungsional yang bisa anda jadikan sebagai taman yang akan membuat rumah anda terasa sejuk.
  2. Sebaiknya anda tidak usah ragu untuk membangun rumah bertingkat agar dapat memperoleh ruangan yang lebih banyak.
  3. Sebaiknya hindari membuat dinding penyekat, sebab terlalu banyak sekat akan membuat rumah tambah pengap dan terasa sempit. Jika demikian anda akan merasa tidak nyaman berada di rumah sendiri.

 

Tips Jitu Memilih Kontraktor Bangunan

Ketika anda akan membangun hunian yang ideal sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, tentu akan membutuhkan seorang arsitek handal serta kontraktor bangunan yang akan siap membantu anda untuk mewujudkan rumah yang telah dibuat gambar kerjanya.

Rumah ideal dengan segala fasilitas yang memadai tentu menjadi idaman banyak orang dan mereka ingin segera memilikinya. Hunian tersebut tentu dapat anda realisasikan dengan niat yang kuat dan dana yang cukup  besar.

Nah, berikut ini beberapa tips memilih kontraktor bangunan yang baik, antara lain :

  1. Pilihlah kontraktor bangunan yang bisa memberikan garansi setelah pekerjaan membangun rumah selesai.
  2. Plihlah kontrakor yang berada di bawah naungan perusahaan besar dan terpercaya serta memiliki reputasi bagus.
  3. Pilihlah kontraktor yang memiliki penawaran biaya sesuai dengan dana yang anda miliki saat ini.
  4. Sebaiknya pilih kontraktor yang berkualitas dengan sejumlah hasil pekerjaan yang baik dan memuaskan.

Apakah anda saat ini sedang membutuhkan jasa kontraktor rumah? Jika iya, anda bisa berkonsultasi pada customer care kami dan jangan lupa untuk membuka website resmi wahanacipta.co.id untuk informasi selengkapnya.

COMMENTS