Top 5 Cara Mendapatkan One Way Backlinks Untuk Seorang Pemula

Top 5 Cara Mendapatkan One Way Backlinks Untuk Seorang Pemula

Membuat blog sangat mudah tetapi mendapatkan pengunjung tidaklah mudah. Ini bukan sesuatu seperti Anda hanya akan membuat blog dan secara otomatis Anda akan mendapatkan pengunjung dan Anda akan mulai menghasilkan uang. Untuk menghasilkan uang, blog Anda membutuhkan peringkat halaman yang bagus. Dan untuk mendapatkan peringkat halaman Anda harus memiliki backlink berkualitas baik jasa backlink murah ke blog Anda. Tetapi mendapatkan backlink dan Google memberikan nilai yang sama pada tautan balik mereka. Dan untuk blogger baru, lebih sulit mendapatkan backlink. Jadi hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mendapatkan backlink untuk blog baru Anda.

  1. Ada banyak blog dofollow di luar sana. Di bagian komentar blog Anda diizinkan untuk menempatkan tautan blog Anda. Jadi cari tahu beberapa peringkat bagus blog dofollow terkait dengan niche Anda dan kemudian mulai mengomentari blog tersebut. Tetapi pikiran itu tidak pernah menjadi spam. Tautan komentar terima kasih, posting yang bagus akan menjadikan Anda sebagai spam.
  2. Pertukaran tautan adalah cara yang sangat mudah bagi blogger baru. Banyak ahli jasa backlink begitu memperhatikannya. Tetapi jika Anda dapat melakukannya dengan efektif maka Anda mungkin mendapatkan hasil yang baik. Tetapi jangan pernah bertukar tautan dengan situs yang dilarang oleh Google. Jika Anda melakukannya dari situs Anda mungkin akan dilarang oleh Google juga!
  3. Anda dapat menulis artikel untuk dikirim dalam direktori artikel peringkat halaman tinggi untuk mendapatkan satu backlink. Itulah mengapa saya menulis artikel ini di EzineArticles.
  4. Bergabung di forum. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan tautan satu arah. Bergabunglah dengan setidaknya 4 atau 5 forum. Dan aktiflah di dalamnya.
  5. Ada banyak direktori blog dofollow di luar sana. Kirim blog Anda di direktori itu. Itu cara Anda akan mendapatkan pengunjung dan backlink yang ditargetkan juga.

Ada begitu banyak pilihan lain untuk mendapatkan backlink. Saya baru saja mencantumkan metode-metode yang mudah bagi blogger pemula. Jika Anda dapat mengikuti metode tersebut, saya yakin Anda akan mendapatkan banyak backlink gratis.