Trik Membiasakan Roller Blinds (untuk Dummies)

Trik Membiasakan Roller Blinds (untuk Dummies)

Butuh tangan memasang roller blind itu?

Aku tak menyebut kamu boneka, tetapi mungkin diy bukan urusan kamu.

Panel pagar di halaman itu menyerupai dinding hadrian, kamu mempunyai kecurigaan tentang bola lampu yang kamu ganti dan kamu ditinggalkan dengan lebih banyak sekrup daripada yang kamu sejak mulai diwaktu kamu mendirikan lemari pakaian paket…

Aku tahu kamu hebat dalam berbagai hal lain dan bahwa kamu telah mencapai sejauh itu dalam hidup kamu tanpa perlu tahu apa itu reses, tapi kadang-kadang kamu perlu menaikkan dan menyelesaikan pekerjaan. Kita semua suka pahlawan yang enggan (dan bocah yang tak ingin!). Beruntung untuk kamu, aku siap membantu.

Itu adalah panduan untuk siapa saja yang pernah bergidik mendengar suara bor listrik dan yang telah menghabiskan seumur hidup menghindari apa pula dengan label diperlukan beberapa perakitan.

Aku tak hanya ingin membimbing kamu dengan memasang gorden roller blind kamu selangkah demi selangkah dalam set instruksi termudah di internet, kamu ingin kelihatan seperti kamu telah ‘menjadi perkakas whole seumur hidup kamu. Semua orang ingin terkesan. Siap? Ayo angkat kaki!

Langkah 1

Luangkan lima menit memandang cermin membisikkan perkata penyemangat untuk diri sendiri. Pastikan ruangan kosong dan kamu mengaplikasikan itu sebelum kamu membuka kotak perkakas. Orang-orang khawatir oleh seorang lelaki yang memegang palu bergumam sendiri di cermin.

Langkah 2

Buka tirai dan rasakan semua bagian dengan bagus. Kamu wajib mempunyai laras yang buta (bit dengan kain yang digulung di atasnya), dan braket, penutup braket, dan fitur keselamatan anak. Kamu juga ingin memandang bahwa kita amat membantu mengirimkan instruksi kepada orang buta kamu. Mereka amat tidak sulit diikuti dan apabila kamu merasa mampu meninggalkan pelukan bermanfaat aku, silakan dan mencobanya.

Langkah 3

Dengarkan: apabila blind kamu masuk ke dalam reses, kamu perlu mengencangkan braket ke atasnya, sampai-sampai blind menggantung di bawahnya. Apabila terletak di luar reses (ataupun apabila kamu tak mempunyai reses sama sekali) maka kencangkan braket ke dinding.

Langkah 4

Untuk memasang braket ke dinding, letakkan di tempatnya dan gunakan pensil untuk menunjukkan di mana kamu perlu mengebor lubang. Pastikan tunanetra ingin membuat a) di ruang yang pas dan bahwa b) kamu belum menempatkan tanda kurung sejauh terpisah dari tunanetra tak ingin sesuai dengan mereka. Aku tahu itu terdengar jelas, tapi aku wajib mengatakannya.

Langkah 5

Raih bor dan steker dinding kamu (apabila kamu sedang menggali batu ataupun plester). Pastikan mata bor (potongan logam panjang di ujung mata bor yang mengaplikasikan pengeboran) mempunyai ukuran yang sama dengan steker dinding. Apabila sangat gede, steker dinding ingin terlepas dari dinding dan apabila sangat kecil, kamu tak ingin pernah mampu memasukkan steker dinding. Masukkan steker dinding apabila kamu memakainya.

Gunakan mata bor yang benar cocok dengan jenis dinding yang kamu gali

Langkah 6

Pasang braket kembali ke tempatnya; semoga kamu mengebor lubang di ruang yang pas dan kurung berbaris dengan sempurna. Gunakan sekrup untuk mengencangkan braket ke dinding ataupun bagian atas ceruk. Itu, kawan, adalah bagian tersulit dari pekerjaan. Sejak mulai bisa dengan mudah sejak mulai dari sini.

Langkah 7

Angkat barel buta dan amati di mana mekanismenya. Mekanisme itu adalah bagian yang mengoperasikan orang buta, sampai-sampai ia mempunyai rantai ataupun engkol. Bit itu tak berlaku untuk tirai rol pegas. Ujung dengan mekanisme wajib dimasukkan ke dalam braket terlebih dahulu. Sesudah masuk, masukkan ujung yang lain ke braket juga. Letakkan penutup braket pada braket untuk menjadi semua bagus dan rapi, paling utama apabila dipasang di luar reses.

Langkah 8

Ada satu langkah lagi di diantara kamu dan paling tak satu minggu untuk memutar-mutar palu kasual dan anggukan tahu kepada pedagang. Kamu wajib membiasakan fitur keamanan anak. Itu hanya berlaku untuk roller blinds dengan rantai. Kaitkan klip p di atas rantai dan pegang di tempatnya di bagian bawah. Itu wajib cukup ketat sampai-sampai tak ingin terlepas dari klip dan dijamah cukup dekat ke dinding, tapi tak sangat ketat kamu tak ingin pernah mampu memindahkan rantai. Dengan memanfaatkan kepandaian yang dipelajari pada langkah 4 dan 5, tandai lubangnya, bor dan pasang dengan benar.

Macam mana membiasakan klip-p keselamatan anak

Langkah 9

Lakukan tarian kemenangan, kamu baru saja menaklukkan roller blind.

Lihat, bukankah itu buruk? Apabila kamu memang macet, datangi kita, dengan senang hati kita ingin membantu, dan kita berjanji tak ingin menyebut kamu boneka.