Wisata Ekstreme Di Kota Malang, Berani Coba?

Wisata Ekstreme Di Kota Malang, Berani Coba?

Apa agenda untuk mengisi liburan? Wisata kuliner, sejarah, atau ingin mencoba ragam liburan yang mengasah adrenalin? Kalau anda termasuk ragam traveler yang menyenangi hal-hal mendebarkan dan mengadu nyali karenanya liburan ekstrem yang dijamin memberikan kesan tidak terlupakan dapat dipilih untuk mengisi waktu liburan yang sejenak lagi datang.

Wisata ekstrem di alam terbuka yang mendebarkan di kota malang

Suasana kota malang yang berudara teduh dengan letaknya di dataran tinggi diberkahi alam yang asri. Merasakan keindahan alam dengan mencoba berbagai liburan keren yang menguji nyali sambil disuguhi panorama natural sungguh sensasional. Terdapat banyak metode mencapai kota malang, anda dapat menggunakan pesawat, kereta api, terdapat juga jasa sewa bis pariwisata di malang untuk berwisata dengan group, rombongan sekolah atau dari perusahaan. Kalau trekking dan menunggu sang surya terbit tergolong aktivitas aman untuk menikmati keindahan alam, apakah anda beratensi untuk mencoba metode yang lebih memicu ketegangan?

1. Kasembon rafting

Arus dari aliran deras di desa bayem, kecamatan kasembon yaitu  daerah yang cocok untuk liburan rafting. Panorama menakjubkan bercampur dengan arung jeram yang mendebarkan, paling seru dilakukan dengan berkelompok atau dengan teman. Oleh sebab itu liburan rafting cukup populer untuk acara perpisahan sekolah atau liburan kampus.

Dengan sewa bus pariwisata jakarta selatan , dapat mencapai zona rafting ini dan mencoba sensasi adrenalin disesuaikan dengan tingkat kesusahan dari mudah hingga spesialis dari total 8 spot jeram di zona kasebon.

2. Off road ke budug asu

Merasakan jalan terjal dan terjal memberikan sensasi tersendiri bagi wisatawan yang cukup berani mencobanya. Wisata ekstrim yang menggunakan mobil ragam khusus ini menaklukan medan menantang yang penuh lumpur dan menegangkan. Macam liburan ini selalu menarik bagi kelompok sosial off road yang semangat mendatangi berbagai daerah untuk mencoba mengerjakan off road diberbagai daerah di indonesia.

3. Caving di gua perawan

Menyusuri alam bebas tidak terdengar ekstrim sama sekali. Tetapi menyusuri gua dan air terjun di beberapa lokasi di malang, akan memberikan definisi berbeda untuk jalan-jalan. Salah satu liburan menantang yaitu trekking menuju gua perawan menyuguhi panorama dalam gua yang menakjubkan dan medan yang tidak mudah untuk dilewati.

4. Wisata paralayang di gunung banyak

Meloncat dari ketinggian menuju ke zona dibawah, entah dengan flying fox, bungee jumping atau paralayang, yaitu pengalaman yang cukup mengasah adrenaline. Daerah malang yang terdiri dari daerah perbukitan yang meyuguhkan panorama spektakuler dibawah, yaitu daerah yang cocok untuk mengerjakan paralayang.Bagi wisatawan yang cukup berani mencoba ragam olah raga ini meskipun tanpa memiliki pengalaman sebelumnya, dapat minta pendamping spesialis sebagai teman tandemnya.

5. Bersantai dengan hammock antara dua tebing

Isu liburan kekinian termasuk mengerjakan photo ditempat-daerah yang tidak awam. Itulah yang menjadi tenaga tarik salah satu wilayah outbond di malang ini. Anda akan diantar untuk menuju sebuah hammock didaerah budung asu. Merasakan panorama dari ketinggian dengan berayunan pada hammock diantara dua tebing terjal membutuhkan keberanian yang besar.