Apa Itu Kursi Low Back, Mid Back dan High Back

Apa Itu Kursi Low Back, Mid Back dan High Back

Mengapa nama mereka seperti yang mereka lakukan? Ternyata istilah kursi kantor low-back, mid-back, dan high-back tidak mengacu pada ketinggian sandaran punggung. Sebaliknya, mereka mengacu pada area punggung Anda yang telah dirancang untuk didukung oleh kursi. Mari kita melihat secara singkat masing-masing dari ketiga jenis kursi tersebut sehingga saya dapat sepenuhnya menjelaskan konsep ini.

  1. Kursi Low Back

Juga sering disebut sebagai ‘kursi tugas,’ kursi rendah kembali biasanya fitur sandaran punggung yang datang setinggi bagian tengah punggung Anda. Mereka dibangun untuk menawarkan dukungan kepada punggung bawah Anda. Sandaran punggung di kursi ini biasanya cukup kecil dan akan melentur ke belakang dan ke depan saat Anda sedang duduk. Seluruh sandaran dirancang untuk menjadi jenis dukungan lumbar.

Sebagian besar kursi ini dibuat untuk orang-orang yang duduk di dalamnya untuk jangka waktu yang singkat, atau yang mempertahankan gerakan saat berada dalam posisi duduk. Mereka tidak sering dibangun untuk kenyamanan maksimal. Mereka, sebaliknya, merupakan pilihan ekonomis yang dirancang untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sayangnya, kursi-kursi ini tidak mendukung punggung bagian atas, leher, atau kepala Anda. Jika Anda mengalami nyeri atau masalah di bagian punggung ini, mungkin perlu untuk membeli kursi tengah atau belakang.

  1. Kursi Mid Back

Kursi belakang dirancang untuk mendukung bagian tengah punggung Anda serta punggung bawah Anda. Adalah normal untuk melihat kursi-kursi belakang dengan semacam dukungan lumbar bawaan. Mereka juga mendukung daerah pundak di punggung Anda, sehingga Anda dapat bersandar ke mereka tanpa menempatkan tekanan atau tekanan pada tulang belakang Anda.

Yang menarik, tampaknya kursi-kursi bersandar rendah adalah kursi yang paling efisien biaya, kursi tinggi biasanya adalah kursi paling mahal, dan kursi-kursi pertengahan ada di suatu tempat di antara keduanya. Ini juga merupakan bagian dari mengapa sebagian besar kursi-kursi pertengahan tidak dapat disetel seperti kebanyakan kursi high-back. Mereka menawarkan beberapa kemewahan kursi belakang tinggi, seperti dukungan lumbal, tetapi tidak sering membuat kemewahan itu dapat dikustomisasi.

  1. Kursi High Back

Seringkali yang paling mahal dari tiga jenis kursi, kursi tinggi-kembali biasanya fitur pilihan lebih menyesuaikan untuk pengalaman tempat duduk yang dipersonalisasi dan disesuaikan. Kepala bersandar pada kursi tinggi yang mendukung punggung bagian atas Anda dengan memungkinkan Anda untuk mengendurkan leher dan menjebak otot kapanpun Anda perlu. Kursi-kursi ini mendukung punggung tengah Anda, karena mereka lebih tinggi dari tulang belikat Anda. Tulang belakang lumbar Anda sering didukung dengan beberapa jenis dukungan lumbar bawaan. Kadang-kadang, dukungan lumbal ini (antara lain) sangat bisa disesuaikan sehingga Anda dapat membuat kursi yang cocok dengan Anda seperti sarung tangan.

Tampaknya kursi kantor belakang yang tinggi adalah pilihan terbaik, tetapi beberapa hal harus dipertimbangkan. Jika Anda memiliki pekerjaan yang sangat mobile, Anda mungkin akan lebih baik dilayani oleh kursi belakang atau rendah punggung yang kurang konstruktif. Jika Anda tidak berencana untuk duduk di kursi Anda untuk waktu yang lama, biaya tambahan yang terkait dengan kursi high-back mungkin tidak bermanfaat bagi Anda. Penting untuk mempertimbangkan kebutuhan khusus Anda ketika Anda membuat keputusan untuk membeli kursi kantor.