Bagaimana Memiliki Pengalaman Positif Ketika Bekerja dengan Kontraktor Rumah

Bagaimana Memiliki Pengalaman Positif Ketika Bekerja dengan Kontraktor Rumah

Mempekerjakan seorang kontraktor rumah adalah praktik umum bagi siapa saja yang merencanakan tambahan rumah atau memiliki jenis proyek apa pun yang dilakukan. Ada banyak jenis kontraktor khusus bidang yang mungkin Anda perlukan-tukang batu, drywall, pelapis dinding, lukisan dan atap serta kontraktor umum yang akan menangani setiap aspek membangun rumah Anda. Dan, ketika merenungkan proyek besar, memiliki saran dan pengetahuan mereka dapat membuat perbedaan besar dalam keseluruhan hasil pekerjaan.

Apa yang Dilakukan Kontraktor?

Singkatnya, kontraktor rumah adalah orang yang mengawasi para pekerja yang benar-benar akan melakukan proyek konstruksi Anda. Ini juga merupakan pekerjaan mereka untuk melihat bahwa materi dan izin dijamin sehingga pekerjaan Anda diselesaikan secara teratur dan tepat waktu sementara tetap berada dalam anggaran yang disediakan.

Seorang kontraktor memiliki pengetahuan tentang semua aspek proses pembangunan dan dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat jika perlu ada perubahan di sepanjang jalan. Di sebagian besar negara, kontraktor harus memiliki lisensi untuk melakukan pekerjaan apa pun, serta terikat dan diasuransikan. Ketika Anda berbicara dengan seorang kontraktor potensial, mintalah untuk melihat nomor lisensi, ikatan, dan polis asuransi mereka dan pastikan untuk memeriksa bahwa lisensinya masih berlaku. Ini sangat penting karena jika tidak, Anda bertanggung jawab atas tagihan medis, kehilangan pendapatan atau kerusakan, jika ada.

Bagaimana Memilih Kontraktor

Untuk memiliki pengalaman positif ketika melakukan renovasi atau membangun rumah, menyewa kontraktor yang berkualitas yang dapat Anda kerjakan dengan mudah adalah hal yang penting. Saat Anda memilih kontraktor bangunan, perhatikan kiat-kiat berikut:

Mintalah rekomendasi dari teman dan keluarga. Melakukan wawancara telepon. Pastikan untuk memeriksa hal-hal berikut: Apakah mereka mengerjakan proyek ukuran yang Anda miliki? Bisakah mereka memberikan referensi? Berapa banyak proyek lain yang akan mereka lakukan bersamaan dengan milik Anda? Dapatkah Anda mengunjungi situs kerja saat ini? Minta mereka untuk menunjukkan kepada Anda lisensi, ikatan, kompensasi pekerja, dan dokumen asuransi mereka.

* Bicara ke BBB untuk setiap keluhan yang diajukan terhadap mereka. * Kunjungi situs kerja saat ini dan periksa aspek-aspek ini: Apakah situs pekerjaan itu rapi dan aman? Apakah pekerja berhati-hati terhadap properti pemilik rumah? * Kumpulkan tawaran dan rencana. Pastikan untuk meminta rincian semua biaya-tenaga kerja, bahan, dan biaya lainnya. * Berhati-hatilah dengan tawaran rendah. Seringkali ini berarti bahwa tikungan dapat dipotong atau kontraktor tidak memiliki asuransi yang tepat, perizinan, dll … * Bentuklah secara tertulis! Jangan pernah bekerja dengan seseorang yang menuntut setengah dari pembayaran di muka. * Buat kontrak. Pastikan bahwa itu jelas menyatakan persyaratan pekerjaan, setiap langkah pekerjaan, rencana pembayaran, bukti tanggung jawab, tanggal mulai dan akhir, bahan khusus yang akan digunakan dan ketentuan bahwa kontraktor mendapatkan pelepasan hak gadai.