Cara Berkomunikasi dengan Tim Desain Anda

Metode yang Anda pilih untuk menghubungi desainer dari toko jual wallpaper dinding Anda mungkin cara dia akan digunakan sebagai sarana komunikasi utama sepanjang rentang proyek kami. Yang mengatakan, sebaik panggilan telepon dan email dapat, juga pastikan untuk memeriksa email Anda secara teratur. Konfirmasi dan klarifikasi sangat penting untuk memastikan bahwa setiap orang ada di halaman yang sama dengan keputusan sebelum produk dipesan.

Cara Berkomunikasi dengan Tim Desain Anda

Lakukan Panggilan

Jika Anda tidak sendirian dalam membuat keputusan desain, Anda harus membiarkan hal itu diketahui. Namun, sangat disarankan bahwa ada satu orang yang merupakan pengambil keputusan akhir sehingga kami tahu siapa yang harus dihubungi jika ada yang muncul. Tetapkan jumlah waktu yang wajar selama mana tanggapan akan dibuat. Jika Anda akan pergi atau tidak dapat dijangkau selama jangka waktu tertentu, beri tahu kami. Jika ada sesuatu yang muncul, apakah proyek tersebut ditahan selama waktu itu? Adakah orang lain yang harus kami hubungi untuk mempertahankan perkembangannya?

Katakan seperti itu

Ini mungkin mengejutkan, tetapi desainer Anda bukanlah pembaca pikiran. Kami dapat membuat saran yang membawa Anda keluar dari zona nyaman Anda dan ke tempat yang tidak diketahui. Ya, kami memiliki alasan untuk melakukannya dan, ya, kami dapat menjelaskan bagaimana setiap bagian akan sesuai dengan skema desain keseluruhan dan mengapa itu dipilih. Namun, tidak ada yang dilemparkan ke batu – jika Anda tidak menyukai sesuatu, beri tahu kami! Jika Anda tidak yakin cara mengomunikasikan apa yang Anda inginkan dalam kata-kata, tunjukkan kepada kami! Ada banyak sumber, baik online maupun off, yang akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan foto-foto suka dan tidak suka Anda. Jangan takut: selalu ada pilihan lain untuk dipilih.

Waktu adalah uang

Dengan mengetahui apa yang Anda inginkan, dan dengan jelas mengkomunikasikan keinginan dengan tim desain Anda dari toko wallpaper, Anda menghemat waktu dan uang. Hal ini tidak biasa untuk kain dan pelapis dinding, bahkan untuk beberapa perabot, tiba-tiba dihentikan atau dikenakan perubahan biaya tak terduga, jadi jangan berpikir itu adalah taktik penjualan pada bagian dari desainer Anda. Membuat keputusan cepat memastikan ketersediaan dan biaya.