Jenis-Jenis Huruf Timbul Dari Jasa Periklanan

Huruf Timbul merupakan salah satu media untuk mempromosikan  atau sebagai identitas  dari sebuah perusahaan, dengan bentuk logo atau tulisan yang dapat menarik perhatian semua orang. Dengan tulisan huruf timbul pada perusahaan tersebut tentu saja produk-produk yang ditawarkan akan menjadi lebih dikenal dan tertarik untuk membelinya. Maka akan sangat efektif dan efesien apabila menggunakan huruf timbul sebagai media dalam mempromosikan suatu perusahaan.

Berikut ada beberapa jenis huruf timbul yang diawarkan oleh jasa perusahaan jasa periklanan

Huruf Timbul Stainless

Merupakan huruf timbul dengan bahan  stainless yang sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan bahan lain seperti cat.

Huruf Timbul Acrylic

Huruf timbul akrilik menggunakan bahan dasar berupa akrilik yang merupakan bahan serat dan memiliki ketebalan yang berbeda.

Huruf Timbul LED

Huruf Timbul LED merupakan  huruf timbul yang  didalamnya terdapat cahaya LED sebagai penerangannya. Dengan menggunakan LED akan menambah huruf timbul tersebut lebih terang, elegan dan mewah.

Huruf Timbul Kuningan

Adalah huruf timbul yang bersumber dari huruf timbul lainnya, karena bahan yang digunakan adalah menggunakan bahan atau material mewah yang menjadikannya tekesan lebih elegan dan mewah.

Huruf Timbul Galvanil 

Adalah huruf timbul yang menggunakan plat galvanil sebagai bahan pembuatannya. Galvanil itu sendiri merupakan kombinasi antara logam dan besi sehingga lebih kuat dan modern.