LANTAI HARDWOOD MEMBUTUHKAN PET-PROOF FINISH

LANTAI HARDWOOD MEMBUTUHKAN PET-PROOF FINISH

Rumah tangga sibuk selalu membutuhkan perawatan lebih, dan hewan peliharaan (seperti anak kecil) kemungkinan akan membuat hal-hal sedikit lebih berantakan. Salah satu cara terbaik untuk menghentikan kucing dan anjing secara drastis mempengaruhi lantai vinyl Anda adalah dengan sentuhan kayu. Pergi untuk menyelesaikan yang sulit yang akan lebih sulit untuk digores atau dipakai, atau gunakan beberapa lapis di lantai Anda untuk memberi mereka perlindungan terkuat. Anda juga dapat menyimpan beberapa poliuretan di rumah untuk menggores goresan yang tidak sedap dipandang.

Jika Anda kebetulan memiliki anjing yang Anda cintai, Anda harus menjaga lantai kayu Anda agar tetap terlihat baru dan tidak tersentuh lebih lama. Lakukan ini dengan karpet yang ditempatkan secara strategis, menyambut tikar di setiap pintu masuk luar ruangan, dan memastikan hewan peliharaan Anda memiliki rumah tangga yang baik untuk menghindari insiden apa pun. Sementara kuku panjang yakin untuk menggores veneer Anda saat anjing Anda meluncur di lantai (pastikan untuk memotongnya secara teratur!) Dan kelembapan mungkin meresap ke dalam dan membuat noda yang tidak menguntungkan, ini akan secara signifikan mengurangi kerusakan.

Lantai kayu yang hangat dan mengundang, membantu ruangan terasa langsung lebih seperti rumah. Mereka tahan lama dan penuh dengan karakter, dengan keindahan alam yang khas. Tidak ada yang seperti tampilan atau bau kayu asli. Lantai-lantai ini akan bertahan dalam ujian waktu dan melakukannya dengan pesona yang mudah, menghasilkan akhir yang matang, bahkan menarik, dan tertekan. Yang terpenting, kayu keras adalah lantai yang dapat Anda percaya, karena masyarakat telah melakukannya selama berabad-abad.

Hal pertama yang dilihat orang ketika mereka memasuki rumah Anda bukanlah perabotan Anda, atau dinding Anda, atau bahkan pemandangan (tidak peduli seberapa menakjubkan): mereka memeriksa lantai apa yang Anda pilih untuk melengkapi rumah Anda. Ini adalah waktu untuk membuat pernyataan. Jika kayu solid tidak sesuai dengan selera Anda (terlalu mahal, sulit dipasang, mencari lantai untuk lingkungan yang lembab) maka ada alternatif lain yang sangat baik.

Mencari lantai kayu baru yang akan sesuai dengan pemanas di bawah lantai? Pergi untuk kayu rekayasa, yang memiliki lapisan kayu asli sambil mempertahankan stabilitas lebih lanjut. Butuh lantai yang dapat Anda DIY untuk sebagian kecil dari biaya? Vinyl lantai masih mewujudkan kemewahan tanpa label harga, dan dapat diletakkan oleh pemula mutlak di sore yang pendek. Ingin lantai bergaya yang setara dari norma? Tampilkan kreativitas Anda dengan lantai parket kelas atas untuk desain ujung-ke-ujung kaki.