Panduan Pendatang Baru Bagi Ekspedisi Jalan Keluarga

Panduan Pendatang Baru Bagi Ekspedisi Jalan Keluarga

Seri web tamu-kami sudah memohon para ahli ekspedisi bagi menyuguhkan tips & trik mereka bagi menyusun ekspedisi terbaik . Posting web tamu ini disumbangkan  dari web travel tenar sewa bus pariwisata. Baca terus bagi mengetahui cara menyusun ekspedisi keluarga yang sempurna.

Bisakah ekspedisi dengan anak-anak kecil menyenangkan? Beberapa mungkin mengatakan gak, tapi aku bilang ya. Mengapa? Karena aku sudah melangsungkan ekspedisi yang adil dengan gadis kecil aku, sebagai bayi & sekarang sebagai bayi, & ya, ini cukup menyenangkan! Misalnya, kami melangsungkan ekspedisi 5 jam dengan tuk-tuk, dijakarta, di bawah terik matahari, dengan anak kami yang berumur 3 tahun, & kami sudah menikmati ekspedisi kami, walaupun ini mungkin ekspedisi yang paling gak nyaman bagi siapa pula! Bln lalu, kami melangsungkan ekspedisi dengan bus dari kota ke kota lain, berkendara 9 jam, & semua melintas dengan sempurna. Gimana mungkin? Dengan perencanaan, kira-kira semua mungkin. Itulah artinya panduan ini, bagi membantu kamu menyusun & mengalami ekspedisi yang menyenangkan bersama keluarga muda kamu.

Pertama, kamu perlu mengemas peralatan yang tepat bagi membuat ekspedisi sehalus & serenyah mungkin. Yang paling berarti bagi berkemas yakni, pasti saja, kursi bus anak kamu! Ini wajib dipasang dengan benar sampai-sampai si kecil kamu yang berharga tetap aman bagi seluruh ekspedisi. Diwaktu menyewa bus di luar negeri, kamu pasti saja mampu memutuskan bagi membawa bus kamu sendiri maupun kamu mampu memutuskan bagi memesan kursi bus dengan kendaraan kamu. Kursi & booster anak tersuguh melalui sebagian besar pemasok di eropa dengan uang sewa satu kali. Pastikan bagi memohon kursi maupun booster anak kamu pada waktu reservasi bagi memastikan bahwa kursi tersebut tersuguh pada waktu pengambilan.

Berbagai hal berarti lainnya bagi dikemas: air, masakan ringan, kotak p3k, tisu bayi, tisu, antibakteri, pengisi baterai telepon kamu & selimut & mainan favorite anak kamu. Aku juga mau menganjurkan tablet dengan pertunjukan & film favorite bayi kamu. Walaupun aku selalu menahan anak aku bagi pemanfaatan tablet maksimum 15 menit di rumah, selagi ekspedisi jauh, aku membiarkannya menyaksikan lebih banyak. Kita wajib memutuskan pertempuran kita. Bayi yang bahagia melangsungkan ekspedisi yang menyenangkan!

Tak cuma ini, peralatan keselamatan bus dasar, pakaian ekstra, baterai eksternal bagi mengisi daya ponsel & tablet anak kamu, & mainan favorite bayi kamu dapat amat berkhasiat. Seandainya kamu bepergian dengan bayi, pikirkan tentang membawa toilet portabel.

Bantal selalu merupakan gagasan indah, bagi membuat semua orang nyaman. Juga, bawalah kantong sampah kecil, obat mabuk ekspedisi, bola bagi dilemparkan ke ruang perhentian, kantong plastik zip bagi menahan semua, mulai sejak dari potongan-potongan permainan yang salah sampai sisa masakan ringan, & lampu malam bagi membuat kamar hotel kamu gak begitu gelap di malam hari.

Akhirnya, pikirkan apa yang mungkin kamu butuhkan dengan tergesa-gesa, & simpan semua ini dalam jangkauan. Misalnya, simpan pakaian tukar tambahan (bagi tumpahan), jaket, topi, tabir surya, & pengusir nyamuk di atas segalanya di bagasi bus.